(Singapore Open 2017) Kevin/Marcus Terus Melaju

Internasional ‐ Created by AH

Pasangan ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum juga terkalahkan hingga memasuki babak kedua Singapore Open Superseries 2017 pada Kamis (14/4). Keduanya melaku ke babak perempt final usai mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Jepang. Dalam 29 menit, Kevin/Marcus menang 21-12 dan 21-15.

Kami cukup puas dengan penampilan hari ini. Mainnya juga enak. Memang awal-awal kami belum menemukan irama yang enak, tapi selanjutnya sudah bisa diatasi,” kata Marcus usai bertanding seperti di lansir badmintonindonesia.org.

Kami sudah pernah ketemu beberapa kali sama mereka. Pemain Jepang kan terkenal nggak gampang mati. Jadi kami sudah mengantisipasi,” tambah Kevin.

Di delapan besar mereka akan berhadapan dengan Lee Jhe Huei/Lee Yang, Taiwan. Rekor pertemuan mereka tercatat imbang 2-2. Terakhir di French Open 2016, Kevin/Marcus kalah 21-19, 16-21 dan 14-21.

Sebelumnya kami sudah pernah ketemu juga, jadi kurang lebih tahu kelebihan dan kekurangannya. Mereka punya smash yang kencang dan nggak mudah menyerah,” ujar Kevin mengenai lawannya besok (14/4).