Thailand Open 2023 - Pram: Harusnya Kami Bisa Menang

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan & Pramudya Kusumawardana (Humas PP PBSI)
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan & Pramudya Kusumawardana (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal merebut kemenangan dari Ren Xiang Yu/Tan Qiang dalam laga 16 besar Thailand Open 2023. Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (1/6) malam waktu setempat, Pram/Yere kalah dari pasangan China tersebut setelah bertarung tiga gim 16-21, 21-7, 23-21 dalam tempo 56 menit.

"Hasil ini kurang memuaskan walau tadi mainnya ramai, harusnya kami bisa menang," tanggap Pram, melalui keterangan pers Humas PP PBSI.

Pram menjelaskan, selepas interval di gim penentu, posisi mereka kalah angin sehingga tekanan kepada Ren/Tan jadi berkurang. Pasangan muda "Merah Putih" itu mencoba mengubah strategi dan pola permainan. Namun, Ren/Tan selalu dapat meladeni permainan Pram/Yere. "Itu juga yang terjadi di gim kedua," ungkapnya.

"Kami harus menyiapkan lagi tenaga dan stamina, harus dikuatkan lagi," Yere, menanggapi kekalahan kedua mereka dari Ren/Tan.

Dalam dua turnamen terakhir, Pram/Yere gagal menembus babak 16 besar. Sepekan lalu di Malaysia Masters 2023, mereka tersisih di babak pertama.