(Thomas & Uber Cup 2018) Tim Indonesia Sudah Tiba di Thailand

Skuad Thomas dan Uber Indonesia 2018.
Skuad Thomas dan Uber Indonesia 2018. (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by AH

Skuad Thomas dan Uber Indonesia 2018 pada hari ini, Rabu (16/5), telah tiba di Bangkok, Thailand. Mereka terdiri dari atlet, pelatih, pelatih fisik, tim dokter, fisioterapis dan beberapa tim pendukung lainnya yang totalnya berjumlah 45 orang.

Tim Indonesia siang tadi berangkat menggunakan maskapai Thailand Airways, TG 434, pukul 12.35 WIB dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Chief de Mission tim Piala Thomas dan Uber Indonesia, Achmad Budiharto menyatakan kesiapan tim untuk berlaga di Bangkok. Serangkaian jadwal latihan di lapangan pertandingan pun telah dipersiapkan.

Kondisi tim saat ini semua baik dan siap untuk bertanding di Bangkok. Besok langsung ada jadwal latihan, kami beruntung bisa dapat empat lapangan, jadi bisa langsung beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada di Bangkok. Mulai tanggal 17 dan 18, kami akan latihan secara resmi di main hall. Kami sudah buat jadwalnya, jadi saya kira persiapan kami sampai tanggal 20 nanti sudah aman,” kata Budiharto.

Piala Thomas dan Uber 2018 akan berlangsung pada 20-27 Mei 2018, di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Tim Thomas Indonesia berada di grup B bersama Korea, Thailand dan Kanada, sedangkan tim Uber Indonesia di grup D dengan Tiongkok, Malaysia dan Perancis.