Uber Cup 2022 - Senang Main Baik, Lega setelah Menang

Lanny Tria Mayasari & Nita Violina Marwah (Humas PP PBSI)
Lanny Tria Mayasari & Nita Violina Marwah (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Bangkok | Kemenangan mudah yang diraih Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari atas Annabella Jaeger/Leona Michalski pada penyisihan Grup A Piala Uber 2022 melawan Jerman, membuat Indonesia unggul 4-0. Pada laga yang berlangsung pada Selasa (10/5) siang di Impact Arena, Bangkok, Thailand, tersebut, Nita/Lanny menang dengan skor identik 21-10, 21-10 dalam tempo 31 menit.

"Alhamdulillah bisa menang dan membawa Indonesia jadi unggul 4-0. Senang dan lega rasanya bisa main baik dan menang," kata Lanny, melalui keterangan pers Humas PP PBSI.

"Tadi kami main sangat nyaman. Bisa enjoy karena posisi Indonesia sudah unggul 3-0 dan memastikan lolos ke perempat final. Kami bisa tampil maksimal dan bisa menang," Lanny, menambahkan.

Nita pun mengaku bermain sangat nyaman pada partai keempat tersebut melawan Jaeger/Michalski. "Permainan kami bisa keluar semua dan tidak ada tekanan," tutur kapten tim Uber Indonesia ini.

Usai memastikan lolos ke babak delapan besar, menurut Nita, target para srikandi "Merah Putih" selanjutnya adalah babak empat besar kejuaraan beregu bergengsi ini. "Semoga target ini bisa terwujud," katanya, singkat.

"Kami siap kerja keras dan penuh semangat menghadapi laga-laga selanjutnya yang tidak enteng," demikian Nita.