(World Championships 2018) Langkah Rizki/Della Dihentikan Unggulan Keempat

Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris
Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by KEM

Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris tak dapat mengikuti langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke babak semifinal World Championships 2018. Dalam pertarungan selama 84 menit, Rizki/Della takluk di tangan unggulan keempat, Koharu Yonemoto/Shiho Tanaka, dengan skor 21-17, 12-21 dan 15-21.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua pasangan. Sebelumnya di Denmark Open 2017, Rizki/Della juga dikalahkan dengan skor 21-17, 15-21 dan 12-21.

"Kami merasa serangan kami seperti sudah ditebak, mereka sudah siap sekali. Seharusnya kami olah bola dulu, tidak bisa sekali dua kali langsung dimatikan, tetapi kami buru-buru mau mematikan," ujar Della.

"Ketahanan di lapangan masih kurang konsisten dari awal sampai akhir. Tadi kami juga tidak dapat kesempatan di bola-bola depan dan bola sambungan setelah servis semuanya sudah terbaca oleh lawan," tambah Rizki.

"Tentunya tidak puas dengan penampilan kami karena kalahnya karena itu-itu lagi, hal yang sama. Kami seharusnya lebih konsisten," jelas Rizki.

Sementara itu, hal yang sama juga dialami oleh pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Bertanding melawan pasangan wakil Jepang lainnya yaitu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Anggia/Ni Ketut harus kalah dengan skor 21-17, 21-15.

Dengan demikian, Indonesia hanya memiliki satu wakil di semifinal World Championships 2018, yaitu pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sumber: PBSI


Small Banners