[Audisi Djarum 2015] 46 Peserta Lolos Tahap Karantina

Tahap Karantina
Nasional ‐ Created by DS | EP

Hasil dari tahap beep test yang dilakukan pada hari Minggu (6/9) pagi bertempat di Gor Djarum Jati Kudus susah selesai. Dari 62 orang peserta kini hanya menyisakan 46 orang peserta saja yang lolos ke tahap karantina pada hari Senin (7/9) hingga hari Minggu (13/7) nanti.

46 orang peserta yang lolos ke tahapan karantina ini adalah kategori di U-13 putra menyisakan 22 orang peserta. Lalu kategori U-13 Putri hanya 11 orang peserta dan untuk kategori U -15 putra ada 8 orang peserta serta kategori U-15 putri tersisa 5 orang peserta. Peserta yang lolos ini akan di karantina selama seminggu.

"Dari 62 orang peserta kami kurangi menjadi 42 orang peserta. Di nilai dari beberapa hal seperti usia dan selama mereka bertanding. Kami juga membandingan dengan atlet-atlet Djarum tentunya." Tuturnya Fung Permadi, Pelatih Kepala PB Djarum.

Di karantina nanti, para peserta diberi kesempatan berlatih bersama atlet PB Djarum sesuai dengan kategori dan kelompok umur masing-masing. Selain itu juga, peserta wajib melakukan adminitrasi data ulang untuk melihat keabsahannya. Atitude, kedisiplinan dan ketaatan peserta pun juga akan dilihat selama mereka karantina.

"Peserta ini bukan hanya berlatih bersama anak-anak didik kami. Tetapi juga masih di tes lagi. Dari cara mereka bermain, bertahan dilapangan dan kegigihan mereka berjuang dilapangan. Selain itu atitude, kedisiplinan serta ketaatan pun juga kami nilai," sahut Fung Permadi.

sumber : pbdjarum.org