Bagas Ucapkan Selamat Tinggal pada Kacamata

Bagas Maulana (Djarum Badminton)
Bagas Maulana (Djarum Badminton)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Bagas Maulana baru saja melakukan operasi mata di JEC Eye Hospital di kawasan Jakarta Barat. Melalui akun Instagram-nya, atlet ganda putra Indonesia itu mengucap syukur lantaran operasi matanya berjalan dengan lancar dan ia juga menyatakan selamat tinggal pada kacamata, yang kadang melekat di wajahnya kala juara All England 2022 ini berada di luar lapangan.

"Alhamdulillah berjalan lancar, dan thank you dokter Iwan JEC dan JEY Eye Hospital. Bye bye kacamata," tulis Bagas pada unggahan melalui akun Instagram @b.maulana7, Rabu (30/11).

"Semoga di tahun depan bisa naik podium lagi bareng Muhammad Shohibul Fikri amin," Bagas, menambahkan.

Menurut laporan indosport.com, unggahan atlet asal klub PB Djarum tersebut langsung dibanjiri doa, termasuk dari para pebulu tangkis Indonesia seperti Muhammad Shohibul Fikri, Lisa Ayu Kusumawati, hingga Fajar Alfian. Selain itu banyak doa juga tersemat untuk penggemar bulu tangkis Indonesia yang mengucapkan doa yang sama, supaya Bagas/Fikri bisa segera naik podium juara lagi

Laman berita olahraga tersebut juga menyebutkan, operasi mata ini adalah salah satu bentuk upaya Bagas, yang selama ini disinyalir bertanding dengan bantuan softlens.