Blibli Indonesia Open 2018 Janjikan Tontonan Yang Berbeda

Nasional, Indonesia Open - 15.05.2018 11:03 Oleh: AH
Achmad Budiharto, Kusumo Martanto, Wiranto, dan Yan Haryadi Susanto

Achmad Budiharto, Kusumo Martanto, Wiranto, dan Yan Haryadi Susanto Berfoto Dengan Cek Hadiah Blibli Indonesia Open 2018 Secara Simbolik. (Foto: PBSI)

Masih kuat dalam ingatan masyarakat Indonesia ketika gemuruh penonton pecah dengan teriakan penuh sukacita ketika pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, meraih kemenangan di final ganda campuran Indonesia Open tahun lalu. Kini turnamen papan atas Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tersebut kembali hadir menyapa para pecinta bulutangkis Indonesia dengan warna baru.

Tahun ini, Blibli.com hadir sebagai sponsor utama dalam turnamen yang kini bernama resmi Blibli Indonesia Open 2018. Dengan dukungan Bakti Olahraga Djarum Foundation, turnamen berkelas dunia yang wajib diikuti para pebulutangkis terbaik dunia ini akan diselenggarakan pada 3 hingga 8 Juli 2018 di Istora Senayan. Dan tahun ini pula, pihak Blilbli berjanji akan menyuguhkan tontonan Indonesia Open yang berbeda dari sebelumnya.

Setelah mendukung berbagai turnamen bulutangkis baik nasional maupun internasional, kami sangat bangga mendapat kesempatan untuk menjadi sponsor utama kejuaraan bulutangkis bergengsi internasional yang selalu dinanti-nantikan para atlet top dunia dan masyarakat Indonesia. Blibli Indonesia Open 2018 ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memajukan bulutangkis Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa," ujar Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, dalam konferensi pers kemarin, Senin (14/5), di Hotel Fairmont, Jakarta.

"Blibli Indonesia Open 2018 akan menyajikan pengalaman menonton turnamen bulutangkis yang berbeda sebagai bentuk totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Selama ini Blibli.com telah mendukung para atlet nasional, kompetisi antar perguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti kejuaraan dunia junior di Yogyakarta, kejuaraan Badminton Asia U-17 & U-15 Junior Championships, kejuaraan dunia bulutangkis di Jakarta, serta kejuaraan Indonesia Masters.

Bersama dengan Bakti Olahraga Djarum Foundation yang telah memberikan perhatian khusus kepada pengembangan olahraga bulutangkis Indonesia melalui PB Djarum dan Djarum Beasiswa Bulutangkis sejak tahun 1969, menjadi jaminan penyelenggaraan Blibli Indonesia Open ini akan dipersiapkan dengan baik dan menyajikan aneka atraksi yang menghibur, baik di dalam lapangan maupun di luar area turnamen.

“Kembali diberi kesempatan untuk terlibat dalam penyelenggaraan turnamen akbar ini merupakan kebanggaan bagi kami dan melengkapi komitmen kami dalam upaya memajukan dunia bulutangkis Indonesia dengan mencetak atlet-atlet bulutangkis Indonesia berkelas dunia. Dengan warna baru dan sistem pertandingan yang semakin kompetitif, semoga para atlet kita dapat kembali meraih prestasi yang membanggakan,” ungkap Yan Haryadi Susanto yang mewakili Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Gabriela Moningka (Interview Juara Tunggal Dewasa Putri)
  • H6 : Sheila Dinda Kurniawan (Djarum Kudus) VS Saifi Rizka Nurhidayah (Mutiara Cardinal Bandung)
  • H6 : Putri Andini Wahyuningrum/Rayhan Vania Salsabila (Mutiara Cardinal Bandung) VS Fauzia Kartikasari/Helena Ayu Puspitasari (Djarum Kudus)