(Blibli Indonesia Open 2018) Marcus/Kevin Siap Berikan Yang Terbaik

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PBSI)
Indonesia Open ‐ Created by AH

Sengitnya pertarungan pada ajang Blibli Indonesia Open 2018 akan segera kita saksikan kurang dari dua bulan lagi. Turnamen yang bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 3 hingga 8 Juli 2018 mendatang ini, akan diikuti oleh hampir seluruh pemain top dunia dari semua sektor.

Salah satunya yang dipastikan bakal tampil di ajang tersebut yakni pasangan nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka dipastikan akan membela Merah-Putih, sekaligus menjadi tumpuan paling besar publik Istora untuk bisa mempersembahkan gelar juara.

Ditemui usai Press Conference pada siang kemarin, Senin (14/5), di Fairmont Hotel, Jakarta, Marcus/Kevin mengaku siap untuk melakukan yang terbaik di ajang yang menyediakan total hadiah sebesar USD 1.250.000 ini.

Target pastinya harus juara. Lawan terberat mungkin dari Denmark dan Tiongkok. Tentunya harus mempunyai persiapan yang cukup bagus, karena ini merupakan turnamen andalan Indonesia. Yang pasti kami ingin sekali juara,” ujar Marcus.

Atmosphere-nya beda bertanding di turnamen ini. Terkadang saking berisiknya suara penonton, kita mukul bola tidak terdengar suaranya. Pastinya itu dijadikan motivasi bagi kami. Yang pasti kami harus punya persiapan yang bagus dan melakukan yang terbaik,” jelas Kevin.