Bunga/Mayrina Menang Dua Game

Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda
Nasional ‐ Created by DS

Cirebon - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Perorangan Taruna 2014 hari Rabu siang (10/12) telah berlangsung. Di laga pertama pada nomor ganda putri, Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda asal Jawa Barat menang dua game langsung atas wakil DKI Jakarta, Erlina Kurniati/Phita Haningtyas Mentari. Dengan kemenangan ini, Bunga/Mayrina pun maju ke babak perempat final.

Bagi Bunga/Mayrina, bukan hal mudah untuk memenangkan pertandingan tadi. Pasalnya mereka harus ektra menguras tenaga. Di game pertama saja, mereka menang tipis yaitu 22-20 dan di game kedua pun mereka menang 21-17.

Mayrina, ketika di jumpai mengakui kalau di pertandingan tadi mereka bermain kurang rilek. Jadi tidak bisa bermain maksimal. Pokoknya setiap mendapat poin, mereka harus bisa menjaga dan konsen.

Bunga/Mayrina masih penyesuaian lapangan tadi. Lawan pun masih di bawah mereka. Harusnya mereka bisa mengatasi lawan dan poinnya juga tidak mepet seperti ini. Pokoknya di laga selanjutnya, mereka harus lebih siap mainnya. Karena kedepan lawan semakin lebih bagus dari ini.” tandas Dwi Agusiawati, Pelatih Ganda Putri Jawa Barat.

Maju ke babak perempat final, Mayrina pun berharap harus bisa lebih baik dari penampilan tadi dan  tentunya juga bisa menjaga kondisi, baik fisik maupun mentalnya. Mengenai hasil menang atau kalah itu urusan nanti. Terpenting bisa memberikan yang terbaik. Ketika ditanya mengenai targetnya, ia hanya bisa berharap sampai di babak semi final saja. Karena bukan hal mudah bisa lolos ke semi final nanti.