Dejan/Gloria Berterima Kasih kepada Khalayak Malang

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Humas PP PBSI)
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Humas PP PBSI)
Nasional ‐ Created by EL

Malang | Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berterima kasih kepada orang banyak di Malang yang telah mendukung hingga keduanya naik ke podium teratas Malang Indonesia International Challenge 2022. Dukungan pecinta bulu tangkis Indonesia yang menjejal Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Minggu (16/10) siang, menjadi pelecut semangat untuk bisa terus berprestasi kendati keduanya merupakan pasangan baru.

"Terima kasih untuk dukungannya, bersyukur masih ada banyak mendukung kami meski pasangan baru. Pelan-pelan kami menunjukkan permainan di atas lapangan. Dukungan dari penonton menjadi pelecut untuk terus berprestasi," kata Gloria, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

Pasangan besutan klub PB Djarum tersebut menang dua gim langsung atas wakil China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin, dengan skor 21-18, 22-20 dalam tempo 36 menit.

"Terima kasih untuk Badminton Lovers yang telah mendukung kami. Terlebih untuk saya yang baru muncul, merasa terhormat dengan hal ini. Dukungan mereka sangat banyak mulai dari memberikan kado hingga mendoakan kami berjuang," Dejan, menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Dejan/Gloria tercatat empat kali beruntun meraih gelar juara. Sebelum berjaya di Malang Indonesia International Challenge 2022, ganda campuran berperingkat 57 dunia itu meraih gelar juara di Denmark Masters 2022, Indonesia International Series 2022 di Yogyakarta, dan Vietnam Open 2022.