Ditantang Adnan/Mychelle, Praveen/Melati Siapkan Strategi

Adnan Maulana/Mychelle Mychelle Crhystine Bandaso.
Adnan Maulana/Mychelle Mychelle Crhystine Bandaso. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Unggulan pertama ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan ditantang pasangan muda Adnan Maulana/Mychelle Mychelle Crhystine Bandaso di babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (3/7). Meski di atas kertas lebih unggul, namun Praveen/Melati akan tetap mempersiapkan strategi jitu untuk mengalahkan Adnan/Mychelle.

“Adnan/Mychelle tipe pemain menyerang. Adnan punya tekanan yang bagus, Mychelle juga penempatan bolanya bagus, jadi kita harus siapkan strateginya untuk pertandingan besok,” kata Praveen Jordan mengutip dari Badmintonindonesia.org.

Praveen/Melati lolos ke semifinal lewat kemenangan 15-21, 21-19 dan 21-18 atas Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Sedangkan Adnan/Mychelle menang straight game atas Rahan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dengan skor 21-14 dan 21-17.

Sebelum menghadapi juara All England 2020 BWF World Tour Super 1000, Adnan/Mychelle mengatakan harus lebih fokus dan mengurangi kesalahan sendiri.

“Untuk babak semifinal, kita mau main maksimal saja, lawan kan lebih senior. Menghadapi pemain yang lebih senior itu harus bisa langsung in ke permainan dan fokusnya harus stabil sepanjang permainan,” kata Adnan Maulana.

“Kita harus lebih safe mainnya, jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Pelatih juga bilang kalau kita harus saling mengingatkan untuk jaga fokusnya,” sambung Mychelle Crhystine Bandaso menambahkan.

Duel Praveen/Melati kontra Adnan/Mychelle akan berlangsung besok (3/7) pagi pukul 08.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Mola TV. Sedangkan partai semifinal lainnya akan mempertandingkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas mentari melawan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.