Djarum Foundation Guyur Bonus Peraih Medali WJC 2018

Djarum Foundation Guyur Bonus Peraih Medali WJC 2018 (Photo: PB Djarum)
Djarum Foundation Guyur Bonus Peraih Medali WJC 2018 (Photo: PB Djarum)
Nasional ‐ Created by Rizki

Raihan satu emas, satu perak dan dua perunggu untuk Indonesia di ajang BWF World Junior Championships 2018, Markham Pan Am Venue, Ontario, Canada beberapa waktu yang lalu mendapat perhatian khusus dari Djarum Foundation. Hal ini dikarenakan karena semua medali diperoleh oleh atlet - atlet muda binaan PB Djarum.

Apresiasi berupa bonus diberikan kepada empat peraih medali di nomor perorangan, yaitu medali emas ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, medali perak Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, serta dua medali perunggu yang diraih oleh pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiatro dan Agatha Imanuella/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Atas prestasi yang telah diraih, Djarum Foundation memberikan bonus untuk ketujuh atlet dengan total sebesar Rp. 180 juta. Pemberian bonus diserahkan secara langsung dalam acara penghargaan yang berlangsung di Galeri Indonesia Kaya (GIK), senin (26/11).

Djarum Foundation mengapresiasi kerja keras dan perjuangan atlet-atlet belia PB Djarum hingga akhirnya mampu meraih prestasi di kejuaraan dunia junior 2018. Selamat untuk Leo dan Indah yang telah membuktikan diri mampu menjadi juara. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat kalian semua, untuk meraih prestasi lebih banyak lagi,” demikian penuturan Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin seperti dilansir situs www.pbdjarum.org.

Raihan prestasi dari atlet-atlet junior ini sangat membanggakan PB Djarum. Kami berharap penghargaan untuk Leo, Indah, Rehan, Siti, Agatha, Ribka, dan Febriana ini bukan yang terakhir kalinya di 2018. Masih ada Kejurnas (Kejuaraan Nasional) dan semoga masih ada penghargaan lagi nanti,” tambah Yoppy.

Sebagai peraih medali emas, Leo/Indah masing-masing diganjar bonus berupa uang tunai Rp 40 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 10 juta. Sedangkan peraih medali perak Rehan/Siti, mendapatkan bonus masing-masing yakni uang tunai Rp 20 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 5 juta.

Dari sektor ganda putri yang meraih medali perunggu, Siti/Agatha dan Febriana/Ribka masing-masing menerima bonus berupa satu buah televisi LED Polytron 50” ditambah voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 2,5 juta.

Tidak lupa Djarum Foundation pun memberikan bonus kepada para pelatih Pelatnas PBSI yang terdiri dari Nova Widianto, Amon Santoso, dan Anggun Nugroho. Masing-masing mendapatkan voucher senilai Rp 2,5 juta dari Blibli.com dan Tiket.com.