Dua Target Utama PBSI Setelah Kejuaraan Beregu Asia 2018

Nasional - 13.02.2018 23:12 Oleh: AH
Tim Bulutangkis Indonesia Berfoto Bersama Imam Nahrowi

Tim Bulutangkis Indonesia Berfoto Bersama Imam Nahrowi. (Foto: PBSI)

Usai sukses memastikan satu gelar juara di Kejuaraan Beregu Asia yang berlangsung di Malaysia beberapa waktu lalu, PP PBSI membeberkan target utama yang akan mereka usung kedepan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekertaris Jenderal Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Achmad Budiharto, saat tim Indonesia berkunjung ke Wisma Kemenpora di bilangan Senayan Jakarta, Senin (12/2/2018).

Budiharto membeberkan dua kejuaraan yang menjadi target PBSI ialah Piala Thomas - Uber, dan Asian Games 2018. Seperti yang diketahu, tim putra dan putri Indonesia berhasil memastikan diri untuk berlaga di putaran final Piala Thomas dan Uber yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand, 20 - 27 Mei mendatang. Sementara untuk Asian Games 2018, Indonesia bakal bertindak sebagai tuan rumah.

"Thomas dan Uber bakal menjadi fokus kami. Asian Games juga menjadi prioritas karena Indonesia menjadi tuan rumah," ujar Budiharto seperti dilansir bola.com, Senin (12/2/2018).
Lebih lanjut, Budiharto menambahkan jika beberapa turnamen milik BWF juga menjadi target mereka, terutama untuk nomor individu.

"Indonesia Open dan All England juga menjadi prioritas, tetapi itu nomor individu. PBSI ingin lebih menggenjot sektor beregu saat ini," sambungnya.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • Highlight : What do you think about the new Istora?
  • Match Highlight | Day 6 : Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) VS Kazumasa Sakai (Japan)
  • Match Highlight | Day 6 : Tai Tzu Ying (Chinese Taipei) VS Saina Nehwal (India)