Ihsan: Lebaran Tahun Ini Lebih Bahagia

Ihsan Maulana Mustofa.
Ihsan Maulana Mustofa. (foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by AH

Momen Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) tentunya sangat dirindukan oleh sebagian besar masyarakat Muslim tanah air. Tradisi khas Indonesia “mudik” atau pulang ke kampung halaman merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu.

Tak terkecuali bagi pebulutangkis tunggal putra tanah air, Ihsan Maulana Mustofa. Pria berusia 22 tahun itu memanfaatkan libur Lebaran 1 Syawal 1439 Hijriyah ini untuk pulang ke kampung asalnya, Tasikmalaya, Jawa Barat. Diakui Ihsan, dirinya hampir setiap tahun pulang ke kampung halamannya tersebut.

Saya libur sejak hari Rabu (13/6) dan Senin (18/6) harus sudah pulang lagi. Alhamdulillah masih bisa dipertemukan dengan lebaran tahun ini, bisa kumpul keluarga," kata Ihsan.

Ia pun menuturkan jika di Lebaran tahun, dirinya merasa lebih bahagia. "Kalau kesannya gak beda jauh dengan tahun sebelumnya, tetapi tahun ini saya merasa lebih bahagia saja,” ujar Ihsan saat dihubungi tim Djarum Badminton.

Ihsan pun berharap dipertemukan kembali dengan lebaran tahun depan. “Semoga tahun depan saya bisa dipertemukan lagi dengan Lebaran, agar bisa kumpul kembali dengan keluarga,” tutup Ihsan.


Small Banners