Inilah Wakil Indonesia Yang Akan Berlaga di India GPG 2017

Gregoria Mariska
Gregoria Mariska Beserta Wakil Indonesia Lainnya Siap Berlaga di India GPG 2017
Nasional ‐ Created by AH

Setelah Malaysia Masters 2017 telah rampung digelar pada Minggu (22/1) kemarin, mulai besok, Selasa (24/1) turnamen berlevel grand prix gold (GPG) yang kedua di tahun ini akan kembali digelar. Bertajuk Syed Modi International Badminton Championships 2017, turnamen ini akan berlangsung hingga Sabtu, (29/1) mendatang di Lucknow, India.

Turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 120.000 US Dollar atau setara dengan Rp 1,6 Miliyar ini banyak diikuti oleh pemain-pemain top dunia. Seperti peraih medali perak tunggal putri Olimpiade Rio 2016 asal India, Pusarla V. Sindhu yang menjadi unggulan pertama di turnamen kali ini.

Tak hanya wakil tuan rumah saja, duet pasangan berbeda bendera yang dinanti-nantikan, yakni Hendra Setiawan (Indonesia)/ Tan Boon Heong (Malaysia) akan mengawali debutnya di turnamen kali ini.

Sementara itu, Indonesia sendiri tak ketinggalan mengirimkan wakil-wakil lainnya yang siap berjuang di turnamen kali ini. Berikut daftar wakil Indonesia yang siap berlaga di India Open GPG 2017 :

Tunggal Putra:

Androw Yunanto

Tunggal Putri:

Fitriani

Gregoria Mariska

Dinar Dyah Ayustine

Debora Rumete Vehrenica

Hanna Ramadini

Ganda Putra:

Hendra Tandjaya/ Yunanto

Hendra Setiawan/ Heong Tan Boon (Malaysia)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto,

Berry Angriawan/ Hardianto.

Ganda Putri:

Cynthia Shara Ayunidha/Debora Rumete Vehrenica.

Ganda Campuran:

Androw Yunanto/Debora Rumete Vehrenica

Hendra Tandjaya/Cynthia Shara Ayunidha.