(Kejurnas PBSI) Menang, Ghifari/Indah Belum Puas

Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil (DKI Jakarta/Jawa Tengah) menyambar pengembalian.
Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil (DKI Jakarta/Jawa Tengah) menyambar pengembalian.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Palembang | Pasangan Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil berhasil melalui laga perdana di ajang Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 dengan kemenangan dua game langsung atas wakil Provinsi DKI Jakarta, Ridho Regowo Wiratama/Dea Putri Wales. Bertanding di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (24/11), Ghifari/Indah menang dengan skor 21-16 dan 21-6 dalam kurun waktu 20 menit.

Meski menang straight game, ganda dewasa campuran divisi satu asal Provinsi DKI Jakarta/Jawa Tengah ini mengaku masih belum puas dengan penampilannya. Pertandingan tadi aku masih coba untuk mencari feeling yang pas, soalnya masih harus adaptasi juga dengan kondisi arah angina di lapangan. Terus pukulannya juga masih agak kurang pas, ungkap Indah Cahya Sari Jamil selepas pertandingan.

“Sama sih, di pertandingan tadi kita masih mencari-cari tempo permainan yang tepat dan penyesuaian dengan arah angin. Terus tadi shuttlecock-nya juga sedikit lambat, jadi saya merasa mainnya kurang rapi, sambung Ghifari Anandaffa Prihardika menambahkan.

Selanjutnya, di babak dua Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Ghifari/Indah akan berhadapan dengan ganda dewasa campuran asal Provinsi Jawa Tengah, Calvin Kristanto/Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Masih merasa belum puas dengan penampilannya hari ini, Ghifari/Indah berharap bisa memperbaiki kekurangannya untuk pertandingan berikutnya. Untuk besok kita harus lebih rapi lagi mainnya, pokoknya harus lebih disiapkan lagi semuanya, harus maksimal,  tutur Ghifari.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai target di ajang Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 ini, Ghifari/Indah mengaku tak ingin muluk-muluk kendati keduanya berharap bisa merebut gelar juara. Aku pengen ngelewatin babak delapan besar dulu, tapi berharap bisa juara. Kita harus fokus step by step, kata Indah.