Marcus Resmi Lepas Masa Lajang

Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah menghadiri pernikahan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (14/4) malam.
Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah menghadiri pernikahan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (14/4) malam. (foto:radono/kemenpora.go.id)
Nasional ‐ Created by AH

Kabar bahagia datang dari pebulutangkis spesialis ganda putra kebanggaan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon. Ia resmi mempersunting sang kekasih, Agnes Amelinda Mulyadi, setelah dua tahun lebih berpacaran. Upacara pernikahan berlangsung sakral di Grand Ballroom Hotel Fairmont pada Sabtu, 14 April 2018.

Prosesi pemberkatan keduanya sudah berlangsung siang hari dan malamnya tampak kerabat hingga pelatih ikut memeriahkan acara pernikahan Marcus dan Agnes. Terlihat beberapa tamu penting hadir pada acara tersebut seperti Menpora, Imam Nahrawi ikut hadir memberikan doa restu untuk kedua mempelai.

 

(Foto: instagram @jonathanwongso)

Pada pesta pernikahan mereka, Marcus tampak gagah mengenakan jas berwarna krem sementara Agnes tampak anggun dan cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Beberapa pemain ganda putra pun dilibatkan pada hari bahagia Marcus tersebut. Kevin Sanjaya, Muhammad Rian Ardianto, dan Fajar Alfian didaulat menjadi pendamping pengantin pria. Mereka kompak mengenakan setelan jas berwarna biru muda.

Marcus dan Agnes nampaknya tidak memiliki waktu banyak untuk berbulan madu. Karena Marcus mulai akan difokuskan untuk mengikuti Piala Thomas 2018 yang akan berlangsung bulan Mei mendatang.

Selamat berbahagia Marcus dan Agnes!


Small Banners