(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation) Melani/Tryola Jadi Penentu Kemenangan tim Rajawali

Melani Mamahit/Tryola Nadia (tim Rajawali) menghadang serangan.
Melani Mamahit/Tryola Nadia (tim Rajawali) menghadang serangan.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Setelah mendapat sumbangan dua poin dari Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Saifi Rizka Nur Hidayah, tim Rajawali akhirnya berhasil memastikan kemenangan mereka di partai keempat Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia menjadi penentu kemenangan tim Rajawali usai menundukkan Agatha Imanuella/Nita Violina Marwah dengan skor 21-14 dan 21-17 pada pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/9).

Lewat pertarungan yang berlangsung selama 40 menit itu, Melani/Tryola langsung memperlihatkan permainan cepat dan menyerang. Mereka mampu mengontrol jalannya pertandingan dan mengamankan kemenangan dengan skor nyaman, 21-14.

“Di game pertama kami bermain lebih menekan duluan. Lawan jadi nggak begitu enak mainnya,” kata Melani Mamahit dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV.

Memasuki game kedua, Agatha/Nita sempat memberikan perlawanan. Bahkan sempat unggul dalam perolehan angka. Namun di akhir game kedua, Melani/Tryola mampu kembali pada jalur permainannya, menyusul ketertinggalan hingga akhirnya memetik kemenangan 21-17.

“Waktu di game kedua itu kami sempat terbawa permainan mereka (Agatha/Nita), jadi malah kami yang tertekan. Tapi waktu ketinggalan, kami terus berkomunikasi, yang penting bolanya masuk dulu dan incar salah satu dari mereka,” jelas Tryola Nadia.

Lewat sumbangan poin ini, maka tim Rajawali sudah memastikan kemenangan 3-1 atas tim Harimau dan langsung memuncaki klasemen sementara Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Saat berita ini dturunkan, Komang Ayu Cahya Dewi sudah lebih dulu mengamankan kemenangan 21-9 atas Bilqis Prasista.

Artinya, jika tim Rajawali berhasil memetik kemenangan 4-1 atas tim Harimau, maka peluang Ribka/Fadia dkk untuk merebut gelar juara Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 semakin besar. Meski begitu, tim Rajawali masih harus menunggu hasil pertandingan antara tim Banteng dan Garuda yang baru akan bertanding, sore nanti.