(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation) Reza/Sabar Samakan Kedudukan

M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama (Tim Banteng) menyambut pengembalian.
M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama (Tim Banteng) menyambut pengembalian.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama berhasil mempersembahkan satu poin untuk tim Banteng sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas tim Harimau di partai keempat Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020. Bertanding di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (1/9), Reza/Sabar menang dua game langsung atas pasangan anyar, Amri Syahnawi/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira dengan skor 21-14 dan 21-15 dalam tempo 31 menit.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini bisa berjalan lancar. Kami juga senang karena sudah lama, hampir tujuh bulang nggak ada pertandingan. Jadi pastinya excited banget sih,” kata Sabar Karyaman Gutama dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV usai bertanding.

Meski dalam kondisi tertinggal 1-2 dari tim Harimau, Reza/Sabar mengaku tidak terbebani saat turun di partai keempat. Mereka justru mampu tampil maksimal dengan memperlihatkan permainan cepat. “Beban sih nggak ada. Di turnamen ini kami nothing to lose saja dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim,” tuturnya.

Sementara itu, Reza menuturkan bila dirinya sedikit mendapat keuntungan pada pertandingan kali ini. Sebab, meski punya kualitas yang baik, Reza menyebut bila Amri/Wahyu masih belum terlalu kompak di dalam lapangan.

“Sebetulnya lawan sudah bagus. Tapi mungkin mereka masih belum begitu klop mainnya, karena baru partner-an. Menurut saya mereka kalah di permainan depan. Makanya kita coba kuasai di situ,” jelas M. Reza Pahlevi Isfahani.

Sebagai ganda kedua, Reza/Sabar berharap bisa terus memetik kemenangan dan menyumbang poin untuk tim Banteng. “Semoga kami bisa menang terus,” tutup Reza.

Atas hasil imbang ini, Yonatan Ramlie dan Christian Adinata yang tengah bertarung di partai pamungkas bakal menjadi penentu kemenangan bagi tim mereka masing-masing. Saat berita ini diturunkan, Yonatan yang membela tim Banteng berhasil mengamankan kemenangan di game pertama dengan skor 21-19.