Saat Kevin Bermimpi Jadi Presiden

(Kiri ke Kanan) Imam Nahrawi, Kevin Sanjaya, Marcus F. Gideon
Kevin Sanjaya saat Berfoto di Sebuah Mimbar Istana Negara, Jakarta. (Foto: Instagram @kevin_sanjaya)
Nasional ‐ Created by AH

Pebulutangkis spesialis ganda putra terbaik di dunia saat ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo, kemarin siang, Rabu (4/4), memposting sebuah foto layaknya seorang Presiden yang sedang melakukan pidato di atas mimbar di akun Instagram pribadinya yang bernama “kevin_sanjaya”.

Dalam foto tersebut, nampak pasangan Kevin saat di lapangan, Mercus Fernaldi Gideon dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Kevin juga turut menyertakan caption “Habis jd atlit jd presiden gimana guys? cocok gak?” untuk fotonya tersebut.

Sontak, postingan tersebut langsung mengundang banyak komentar. Hingga siang ini, Kamis (5/4), terhitung komentar di foto tersebut sudah hampir mencapai 1.958 dan 52.000 like lebih. Beragam komentar pun bermunculan. Mulai dari yang menanggapi secara serius hingga yang mengundang tawa.

“Jdi atlet aja mpin, kamu gq akn kuat jdi presiden biar pak jokowi aja,” tulis Marsilawatirab. 

“President bwf aja vin @kevin_sanjaya,” tulis hendry079.

“Presiden tertampan di Dunia,” tulis maniswardani_ .

“@kevin_sanjaya ga usah jadi pemimpin negara berat mending jadi pemimpin rumah tangga aja kak,” tulis intan_nurulloh_ .

Foto tersebut diduga diambil Kevin pada saat ia dan Marcus yang didampingi oleh Menpora, saat menghadiri undangan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (2/4) siang, atas prestasinya dan Marcus bisa mempertahankan gelar All England tahun ini.


Small Banners