(Superliga Junior 2017) Djarum Jumpa Juara Bertahan

Nasional, Superliga Junior - 06.12.2017 23:01 Oleh: AH
Leo Rollycarnando/Rinov Rivaldy

Leo Rollycarnando/Rinov Rivaldy (PB Djarum)

Kemenangan kedua berhasil diamankan oleh tim putra U-19 Djarum Kudus di babak penyisihan grup A Blibli.com Superliga Junior 2017 atas Malaysia, pada laga yang baru saja usai malam tadi, Rabu (6/12) dengan kemenangan telak 5-0. Sebelumnya, tim yang diunggulkan di posisi pertama ini sukses meraih kemenangan atas Korea, 4-1 kemarin malam, Selasa (5/12).

Untuk sementara, dengan bekal kemenangan tersebut Djarum harus berada diposisi kedua di bawah Exist Jakarta. Dan pada laga terakhir penyisihan grup terakhir besok, Kamis (7/12) Djarum akan berjumpa dengan Exist yang merupakan juara bertahan, dan akan memperebutkan posisi juara dan runner-up grup.

Karena pertandingan besok masih penyisihan grup, mungkin kami masih akan mencoba-coba kekuatan. Intinya dipertandingan besok meskipun disetiap pertandingan tuntutan untuk menang selalu diharapkan, akan tetapi untuk besok apapun hasilnya akan kami terima, karena tiket semifinal sudah dipastikan, jadi kami lebih fokus mempersiapkan semifinal,” kata Fung Permadi, Manajer tim Djarum Kudus.

Untuk besok rasanya kami kemungkinan akan kembali menurunkan kekuatan penuh, karena menurut saya para atlet menjalani pertandingan satu kali dalam satu hari tidak akan membuat kondisi mereka terlalu lelah,” pungkas Fung.

Dengan hasil ini, dua tim asing yang berada di grup A yaitu Korea dan Malaysia terpaksa harus mengubur misinya untuk bisa lolos ke dari babak penyisihan grup. Meski begitu kedua tim ini pun masih akan melakoni laga terakhir, dan saling berhadapan untuk menentukan posisi ketiga dan keempat.

Berikut hasil pertandingan tim putra U19 Djarum Kudus VS Malaysia:

  • MS 1: Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay VS Wyman Goh Wai Yap 21-9 21-8
  • MD 1: Leo Rollycarnando/Rinov Rivaldy VS Ching Kai Feng/Ooi Jhy Dar 21-9 22-20
  • MS 2: Alberto Alfin Yulianto VS Loo Bing Kun 21-8 21-11
  • MD 2: Pramudya Kusumawardana/Rehan Naufal Kusharjanto VS Lee Shun Ang/Yap Roy King 21-17 21-15
  • MS 3: Handoko Yusuf Wijayanto VS Mior Muhd Hakim Arzehar 21-17 21-15

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • Final Match : BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2017 Final - Boys U19
  • Final Match : BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2017 Final - Girls U19
  • Final Match : BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2017 Final - Boys U17 - Court 1