(Superliga Junior 2017) Saat Para Atlet Junior Tergoda Durian

Nasional, Superliga Junior - 07.12.2017 14:11 Oleh: AH
Viorel Joan Fernando, Rinov Rivaldy, Rehan Naufal Kusharjanto, Leo Rollycarnando

(Dari Kiri ke Kanan) Viorel Joan Fernando, Rinov Rivaldy, Rehan Naufal Kusharjanto, Leo Rollycarnando Saat Mencicipi Buah Durian.

Tak hanya menyajikan pertandingan-pertandingan yang seru di kejuaraan Blibli.com Superliga Junior 2017 yang saat ini tengah berlangsung di GOR Djarum, Magelang, juga tersaji hal-hal unik yang dilakukan oleh para atlet tanah air maupun mancanegara. Salah satunya yakni kertika para atlet yang berasal dari berbagai klub maupun negara itu, tergoda oleh buah Durian.

Buah yang memiliki aroma dan cita rasa yang khas tersebut, ternyata sangat digemari oleh para pebulutangkis junior yang sedang berlaga di turnamen berhadiah total Rp 610 juta ini.

Bagaimana tak tergoda, buah durian yang biasanya bisa kita temui di pedagang pinggir jalan, kali ini tersedia di satu-satunya kantin GOR Djarum, Magelang. Harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 60.000 per satu buah, membuat para atlet tak pikir panjang untuk membeli, dan langsung menyantapnya bersama-sama.

Humina Kato (Jepang) Berpose Usai Mencicipi Buah Durian.

Jika di hari pertama, Selasa (5/12), para atlet putri tim Jepang yang terlihat menyantap lezatnya buah durian, pada siang tadi, Kamis (7/12) giliran tim putra U-19 Djarum Kudus yang telihat sedang asik menikmati buah durian. Yakni Rivov Rivaldy, Rehan Naufal Kusharjanto, Leo Rollycarnando, dan Viorel Joan Fernando.

Rinov Rivaldy dan Rehan Naufal Kusharjanto.

Diakui Rinov, jika semua rekan-rekannya di tim putra U-19 Djarum Kudus, hampir seluruhnya suka dengan buah Durian.

Hampir semuanya juga suka Durian, hanya saja karena nanti malam kami masih harus melakoni pertandingan, jadi kami tidak berani makan banyak-banyak, jadi ini hanya sekedar saja karena sudah tergoda,” singkat Rinov.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • Final Match : BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2017 Final - Boys U19
  • Final Match : BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2017 Final - Girls U19
  • Final Match : BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2017 Final - Boys U17 - Court 1