(Superliga Junior 2017) Ujian Terakhir Tim Putri U-19 Korea di Fase Grup

Nasional, Superliga Junior - 06.12.2017 20:41 Oleh: AH
An Se Young

An Se Young (Korea)

Tim putri U-19 Korea dan Djarum Kudus akan saling berhadapan untuk menentukan siapa yang berhak untuk lolos ke babak semifinal Blibli.com Superliga Junior 2017 sebagai juara grup X. Baik tim Korea maupun Djarum Kudus sama-sama telah mengantongi dua kali kemenangan sempurna.

Djarum Kudus yang merupakan unggulan kedua itu mampu menang 5-0 atas SGS PLN Bandung di laga perdana mereka, Selasa (5/12) dan sore hari tadi (6/12) mereka mampu menang juga dengan skor menyakinkan 5-0 melawan tim Jepang. Sedangkan tim Korea mampu menang dengan skor 5-0 melawan tim Jepang di laga perdananya dan menang melawan SGS PLN Bandung juga dengan skor 5-0.

Laga penentuan siapa yang menjadi juara grup dipastikan akan berlangsung ketat. Meski kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak semifinal, namun kedua tim mengincar status sebagai juara grup.

"Saya rasa peluang untuk laga besok itu 50:50, Djarum merupakan tim kuat. Di satu sisi, saya berharap para pemain mampu mengambil pengalaman dan menjadikan kejuraan ini sebagai pemanasan jelang kejuaraan-kejuaraan lainnya," ujar Kim Hak Kyun, Head Coach tim Korea.

"Secara materi Djarum lebih kuat dan merata. Namun kerena kami sudah lolos ke semifinal, maka kami akan tampil lepas dan maksimal," lanjutnya.

Pertandingan tim Korea melawan Djarum Kudus akan berlangsung, Kamis (6/12) pukul 15.00 WIB di GOR Djarum, Magelang. Sementara itu tim Jepang akan menghadapi SGS PLN Bandung untuk menentukan posisi 3 dan 4 grup X.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • Final Match : BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2017 Final - Boys U19
  • Final Match : BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2017 Final - Girls U19
  • Final Match : BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2017 Final - Boys U17 - Court 1