(Superliga Junior) Manfaatkan Kesempatan

Nandini Putri Arumni (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Nandini Putri Arumni (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Superliga Junior ‐ Created by Bimo Tegar

Magelang | Nandini Putri Arumni yang dipercaya turun pada partai terakhir, tak mau menyia-nyiakan kesempatan kendati tim beregu putri U-19 PB Djarum Kudus telah unggul 4-0 atas PB Mutiara Cardinal Bandung dalam lanjutan babak penyisihan Grup X Blibli Superliga Junior 2018, yang berlangsung di GOR Bulutangkis Djarum, Magelang, Kamis (18/10). Meski harus menyelesaikan duel lewat rubber game, Nandini menang 21-10, 17-21 dan 22-20 atas Mia Agnia.

Dengan sumbangan poin dari Nandini, PB Djarum menang telak 5-0, sekaligus memastikan diri sebagai juara grup X beregu putri U-19. Perjuangan Nandini malam ini memang patut diacungi jempol. Ia mengaku ingin memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya, dan tidak mau membuat rekan satu timnya kecewa.

“Senang akhirnya bisa menang di pertandingan tadi meskipun cukup ketat. Intinya tadi saya tidak mau menyerah begitu saja, meskipun tim sudah unggul dan dipastikan menjadi juara grup setelah unggul 3-0 lebih dulu, tetapi saya tetap ingin tampil maksimal dan ingin menang seperti teman-teman yang lain, karena saya tidak ingin sia-siakan kesempatan yang sudah diberikan kepada saya,” ungkap Nandini usai laga.

Sejak Blibli Superliga Junior 2018 dimulai Selasa (16/10) kemarin, Nandini selalu dipercaya untuk menjadi tumpuan tim. Bahkan, dari tiga pertandingan yang sudah dilaluinya, pebulutangkis kelahiran Blora, 22 Februari 2001 ini selalu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Meski rasa lelah tak bisa dihindari, namun Nandini mengaku tetap siap jika kembali diturunkan pada laga semifinal nanti. “Memang ada rasa lelah karena dari awal diturunkan terus. Tetapi saya akan kembali beristirahat dan mempersiapkan diri lagi. Jadi kalau nanti diturunkan lagi, saya siap,” tutupnya.

Dengan demikian, pada babak semifinal beregu putri U-19 Blibli Superliga Junior 2018 besok (19/10), PB Djarum Kudus akan berhadapan dengan juara bertahan tahun lalu, PB Jaya Raya Jakarta yang kali ini harus puas keluar sebagai runner up Grup Y.