Debby Susanto Resmi Akhiri Masa Lajang

Nasional, Luar Arena - 22.10.2017 02:12 Oleh: RR
Debby Susanto dan Haptiwan Daya

Debby Susanto dan Haptiwan Daya. (Foto: PBSI)

Kabar bahagia datang dari pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, yang secara resmi telah melepas masa lajang, Sabtu (21/10). Juara All England 2016 dan Korea Open Super Series 2017 ini dipersunting oleh Haptiwan Daya yang telah 11 tahun menjalin kasih dengannya.

Acara pemberkatan berlangsung Sabtu siang di Vihara Dhammapala, Tangerang, dan dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan yang berlangsung pada malam harinya di The Spring Club - Summarecon, Serpong.

Usai menggelar acara pernikahannya, Debby harus "menunda" bulan madunya karena harus langsung bertolak ke Perancis pada Minggu (22/10), untuk mengikuti French Open Superseries 2017 bersama Praveen Jordan. Meski baru saja menikah, Debby akan berangkat tanpa didampingi suami.

Setelah ini langsung berangkat turnamen. Karena dari kemarin-kemarin juga memang fokus mempersiapkan pertandingan. Urusan pernikahan koh Iwan dan keluarga yang pegang. Saya nggak ikut-ikutan,” ujar Debby kepada badmintonindonesia.org.

Koh Iwan nggak ikut ke Perancis. Nggak ada bulan madu-bulan madu dulu. Fokus ke pertandingan dulu, bulan madu bisa kapan-kapan,” sambung Debby lagi.

Ditanya mengenai rencananya untuk memiliki momongan, Debby mengaku akan menunda hal tersebut hingga usai Asian Games 2018.

Masih ada Asian Games. Sebagai tuan rumah, mudah-mudahan bisa berhasil di depan publik sendiri,” lanjutnya.

Beberapa pemain bulutangkis nasional tampak hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan Debby. Debby yang tampil anggun berbalut gaun putih, tampak bahagia ditemani tiga pendamping pengantin yang juga merupakan sesama alumni atlet di klub Djarum Kudus, yaitu Maria Febe Kusumastuti, Meiliana Jauhari dan Khrisabella.

Segenap tim Djarum Badminton mengucapkan selamat berbahagia untuk Debby Susanto, semoga selalu dianugerahi kebahagian dalam berumah tangga dan dapat tetap memberikan prestasi bagi bulutangkis Indonesia.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Bening Sri Rahayu (Exist Jakarta) VS Diana Setiyo Ningsih (Exist Jakarta)
  • H6 : Putri Andini W/Rayhan Vania S (Mutiara Cardinal Bandung) VS Febby Valencia D/Lisa Ayu K (Djarum Kudus)
  • H6 : Interview Ana Rovita