Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah World Junior Championships 2017

World Junior Championship, Nasional - 13.09.2017 15:42 Oleh: RR
Press Conference World Junior Championships 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Press Conference World Junior Championships 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Jakarta - Indonesia kembali terpilih menjadi tuan rumah turnamen World Junior Championhips setelah terakhir kali pada tahun 1992 silam. Bertajuk Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017, turnamen bergengsi bagi pemain berusia dibawah 19 tahun ini akan berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, tanggal 9 - 22 Oktober 2017.

Dipilihnya Kota Yogyakarta tentu bukan tanpa pertimbangan, menurut Achmad Budiharto selaku Ketua Panitia Penyelenggara, Kota Yogyakarta telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Selain memiliki sarana pertandingan yang memadai dan pernah menyelenggarakan turnamen bulutangkis berskala internasional, Yogyakarta juga sudah memenuhi persyaratan edukasi bagi para peserta," ujar Achmad Budiharto dalam Press Conference di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (13/9).

"Yogyakarta juga memiliki kekayaan budaya yang sudah dikenal oleh mancanegara. Dengan begitu, para peserta juga akan memperoleh pengetahuan tambahan selain bertanding," tambahnya.

Penyelenggaraan turnamen ini akan mempertandingkan dua kategori, masing-masing kategori beregu yang akan menggunakan format Sudirman Cup dan akan berlangsung pada 09 - 15 Oktober, kemudian dilanjutkan dengan kategori perorangan yang akan berlangsung pada 16 - 22 Oktober.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Bening Sri Rahayu (Exist Jakarta) VS Diana Setiyo Ningsih (Exist Jakarta)
  • H6 : Putri Andini W/Rayhan Vania S (Mutiara Cardinal Bandung) VS Febby Valencia D/Lisa Ayu K (Djarum Kudus)
  • H6 : Interview Ana Rovita