Jelang Kejuaraan Dunia, Liliyana Natsir Ingin Fokus Latihan di Kudus

Nasional - 14.07.2017 16:19 Oleh: RR
Liliyana Natsir Berharap Bisa Fokus Latihan di PB Djarum Jelang Kejuaraan Dunia 2017.

Liliyana Natsir Berharap Bisa Fokus Latihan di PB Djarum Jelang Kejuaraan Dunia 2017.

Jelang Kejuaraan Dunia 2017 Liliyana Natsir mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjalani latihan di klub tempatnya bernaung saat ini yaitu PB Djarum. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 bersama Tontowi Ahmad itu juga mengungkapkan alasannya mengapa ia ingin fokus latihan di klub yang bermarkas di Kota Kudus tersebut.

Seperti dilansir Indosport, Liliyana berharap dirinya dan Tontowi bisa melakukan pemusatan latihan di PB Djarum sebelum turun di Kejuaraan Dunia yang akan berlangsung di Emirates Arena, Glasgow pada 21 - 27 Agustus mendatang. Baik Liliyana maupun Tontowi memiliki kenangan indah saat berlatih disana seperti saat sebelum mereka berjuang di Olimpiade Rio 2016 lalu.

"Saya pribadi punya kenangan indah saat latihan di Djarum. Kalau disana dapat suasananya, jadi mudah-mudahan bisa secepatnya kesana sehingga itu jadi motivasi buat Kejuaraan Dunia," ungkap Liliyana.

Namun, saat ditanya soal target, Liliyana ternyata "lebih berharap" ia dan Tontowi mampu meraih medali emas di Asian Games yang akan digelar di Indonesia pada tahun depan.

"Momen latihan di sana sampai juara Olimpade belum bisa lupa dan itu paling bersejarah. Kalau berbicara target, saya lebih ingin di Asian Games dapat emas karena sebelumnya hanya perak," tutup Liliyana Natsir.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Abiyyu Fauzan M/Fiesal Wiranto (Pusdiklat Telkom Bandung) VS Habib Alfariz/Steven Henri C (Pusdiklat Telkom Bandung)
  • H6 : Aldira Rizki P/Ayu Gary Luna M (Djarum Kudus) VS Aisyah Nuraini/Annisa M (FIFA Badminton Club)
  • H6 : Auditya Alpha H (Mutiara Cardinal Bandung) VS Noval Ramadhan (Djarum Kudus)