Juara Dunia, Tontowi/Liliyana Diguyur Bonus Rp 1 Miliyar

Nasional, Luar Arena - 08.09.2017 13:17 Oleh: RR
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Berfoto Bersama Victor R. Hartono Usai Menerima Bonus Rp 1 M dari Bakti Olahraga Djarum Foundation. (foto: PB Djarum)

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Berfoto Bersama Victor R. Hartono Usai Menerima Bonus Rp 1 M dari Bakti Olahraga Djarum Foundation. (foto: PB Djarum)

Usai menjuarai BWF World Championships 2017 beberapa waktu lalu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mendapat apresiasi dari Bakti Olahraga Djarum Foundation berupa bonus sebesar Rp 1 M pada Kamis (7/9) malam.

Bonus tersebut diberikan dalam sebuah acara malam penghargaan yang diadakan di GOR Djarum Jati, Kudus. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh President Director Djarum Foundation, Victor R. Hartono, yang secara simbolis memberikan bonus tersebut kepada Owi dan Butet.

Tahun lalu kita berkumpul di sini setelah kalian (Butet/Owi) berhasil meraih medali emas di Olimpiade, dan tahun ini kita bisa kembali berkumpul setelah kalian berhasil menjadi juara dunia. Kalian sudah dewasa sekali, dan berada di puncak karir kalian. Saya berharap tahun depan bisa di sini lagi, memberi hadiah satu kali lagi untuk Butet dan Owi,” ujar Victor.

Tontowi pun mengaku sangat bersyukur dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PB Djarum karena tidak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada dirinya dan Liliyana.

Saya bersyukur atas dukungan yang diberikan PB Djarum dan Djarum Foundation, tentu ini menjadi penambah semangat kami berjuang meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, Butet berharap bahwa apa yang ia dan Owi dapatkan atas prestasi yang ditorehkan mampu menjadi inspirasi dan tambahan motivasi bagi para atlet-atlet muda PB Djarum.

Saya berharap ini bisa menjadi motivasi junior dan teman-teman, sehingga bisa meneruskan kejayaan bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan bisa muncul juara baru,” ungkap Butet.

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Bening Sri Rahayu (Exist Jakarta) VS Diana Setiyo Ningsih (Exist Jakarta)
  • H6 : Putri Andini W/Rayhan Vania S (Mutiara Cardinal Bandung) VS Febby Valencia D/Lisa Ayu K (Djarum Kudus)
  • H6 : Interview Ana Rovita