465 Atlet Siap Gebrak Djarum Sirnas Seri Kedua

Sirkuit Nasional, Nasional - 14.04.2018 00:11 Oleh: AH
Dian Fitriani/Nadiya Melati

Dian Fitriani/Nadiya Melati.

Sebanyak 465 atlet dari berbagai klub penjuru tanah air siap menggebrak Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018. Turnamen tersebut akan berlangsung mulai 23 hingga 28 April di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Riau.

Di seri kedua tahun 2018 ini akan memperebutkan sebanyak 19 gelar juara, dari berbagai kategori. Yakni tunggal pemula putra dan putri, ganda pemula putra dan putri, tunggal remaja putra dan putri, ganda remaja putra dan putri, ganda campuran remaja, tunggal taruna putra dan putri, ganda taruna putra dan putri, ganda campuran taruna, tunggal dewasa putra dan putri, ganda dewasa putra dan putri, dan ganda campuran dewasa.

Djarum Sirnas Riau sendiri terakhir dilaksanakan pada tahun 2015 lalu. Pasangan ganda putri Dian Fitriani/Nadiya Melati, adalah salah satu pemain yang menjadi juara di turnamen tersebut, yang sampai saat ini masih bisa eksis menjuarai di hampir setiap seri Djarum Sirnas. Terakhir pada seri perdana di Purwokerto beberapa waktu lalu, pasangan yang membela klub Pertamina Fastron ini juga mampu membuka gelar juara di tahun 2018.

Kali ini, Dian/Nadiya pun mengaku kembali siap untuk bersaing di ajang yang memperbutkan total hadiah Rp 295 juta itu.

"Persiapan seperti biasa, latihan dan jaga kondisi. Kalau masalah target, kami akan berusaha memberikan hasil yang terbaik saja. Pokoknya akan mengeluarkan kemampuan terbaik kami, inginnya sih bisa mempertahankan gelar yang sudah didapat sebelumnya," kata Nadiya.

"Jika melihat persaingan sendiri saya merasa disetiap turnamen tidak ada yang mudah. Semua berat, karena mengingat saya sendiri pun tidak muda lagi," ungkap pemain yang saat ini berusia 31 tahun itu.

Selain Dian/Nadiya yang pernah mencicipi gelar juara di arena yang sama pada tiga tahun silam pada kategori dewasa, ada juga pebulutangkis tunggal putra kawakan, Alamsyah Yunus yang kembali ikut bersaing. Namun jika dilihat track record pemain berpostur mungil pada akhir-akhir ini, nampaknya ia belum bisa kembali ke performa terbaiknya.

Segala informasi mengenai Djarum Sirnas Li-Ning Riau Open 2018, bisa diakses di www.djarumbadminton.com/sirkuit-nasional .

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2018
  • H6 : Interview Hera Desi Ana (Juara I Tunggal Dewasa Putri)
  • H6 : Aisha Galuh Maheswari (Djarum Kudus) VS Aisyah Sativa Fatetani (Djarum Kudus)