(Sirnas Semarang 2016) Turnamen Terakhir Bagi Revindra

Moch. Revindra Rayhaldi
Sirnas Semarang 2016 Menjadi Turnamen Terakhir Bagi Revindra
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Semarang - Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Jawa Tengah Open 2016 yang belangsung di Gelora USM semarang yang baru memasuki hari pertama ini, Senin (24/10) bakal menjadi turnamen terakhir bagi pebulutangkis tunggal dewasa putra asal PB Djarum Kudus, Moch. Revindra Rayhaldi.

Hal tersebut diakuinya saat dijumpai usai melakoni laga babak pertama sore tadi. “Ini merupakan turnamen terakhir bagi saya, karena saya ingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Semoga di turnamen terakhir ini saya bisa ngasih hasil yang terbaik,” ungkap Revindra.

Di babak pertama tadi, Revindra berhasil menang atas lawannya asal SGS PLN Bandung, Muhamad Hadiyat meski begitu, Revindra sempat kalah terlebih dahulu di game pertama 19-21.

Selalu sulit buat saya jika di game pertama untuk beradaptasi dengan lapangan, karena feeling pukulan belum ada. Tetapi pada saat di game kedua terakhir saya mulai mendapatkan feeling. Untungnya fisik saya lebih unggul dibandingkan lawan,” ujarnya.

Kemenangan di pertandingan tadi pun mampu dipastikan Revindra setelah berhasil merebut game kedua dengan 21-12 dan menutup game penentu dengan keunggulan 21-11.

Selanjutnya di babak kedua, Revindra akan berhadapan dengan wakil Master Pro Indonesia Jaktim, Nur Cahyadi Saleh.


Small Banners