Bendera Indonesia Masih Paling Digemari di Booth Face Painting

Indonesia Open ‐ Created by AH

JAKARTA - Ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, hari ini Kamis (2/6), sudah memasuki hari keempat. Para pecinta bulutangkis khususnya dari seluruh penjuru tanah air, maupun tak sedikit juga dari mancanegara, sudah berbondong-bondong memadati Istora Senayan Jakarta sejak pagi tadi.

Sebelum mereka masuk, booth Face Painting yang terdapat tiga booth di pelataran Istora Senayan, tak luput dari antrian para penonton yang ingin melukis bagian wajahnya dengan bendera kegemarannya.

Diakui Dodi salah satu  pelukis di salah satu booth Face Painting, jika hari ini di prediksikan bakal melukis lebih banyak di banding tiga hari sebelumnya.

"Biasanya di satu booth saja kurang lebih sekitar 30 orang saya lukis wajahnya dengan gambar bendera kegemarannya masing-masing di tiga hari kemarin. Tetapi hari ini saja, baru jam 10 saya sudah melukis sekitar 40 orang. Kayaknya hari ini bakal membludak,"ungkapnya.

Ketika ditanya soal bendera yang paling digemari, Dodi pun menjawab bendera Indonesia masih yang paling banyak di gemari.

"Bendera Indonesia masih yang paling di gemari sejauh ini. Kedua Denmark, dan ketiga Jepang," pungkasnya.


Small Banners