(Djarum Sirnas Kaltim Open 2017) Dominasi Exist di Seri Kedua

Sirkuit Nasional - 02.04.2017 21:15 Oleh: AH
Tim Exist Jakarta

Tim Exist Jakarta

Balikpapan - Rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Kalimantan Timur Open 2017 yang sudah berakhir pada Sabtu, (2/4) kemarin, tentunya menyisakan kenangan manis bagi klub Exist Jakarta.

Bagaimana tidak, pada Djarum Sirnas seri kedua tahun ini, Exist Jakarta kembali meraih sukses usai membawa pulang sebanyak tujuh gelar juara dari 15 gelar yang diperebutkan. Yakni dari nomor ganda remaja campuran, tunggal remaja putra, tunggal taruna putra, ganda remaja putri, tunggal remaja putri, tunggal taruna putri, dan ganda taruna putra.

Sebelumnya di seri pertama Djarum Sirnas yang berlangsung di Manado beberapa waktu lalu, Exist mampu memboyong sebanyak lima gelar juara. Diakui Alex Chandra selaku kepala pelatih tunggal putra Exist, jika hasil ini melebihi target sebelumnya, yang hanya menargetkan meraih lima gelar juara.

Puji tuhan di Sirnas kedua ini kami bisa sukses seperti di seri pertama kemarin. Sebenarnya target kami disini mengincar lima gelar juara, tetapi faktanya anak-anak mampu berjuang maksimal dan melebihi target. Terutama di empat nomor yang bisa menciptakan All Exist final, kami sangat tidak memprediksikan sebelumnya, karena sebenarnya yang kami kirim ke turnamen inipun bukan seluruhnya pemain nomor satu Exist. Semoga di seri Djarum Sirnas berikutnya kami bisa terus konsisten menjadi klub yang paling banyak membawa gelar juara, karena Djarum Sirnas adalah turnamen prioritas yang bakal diikuti terus oleh atlet-atlet kami,” ungkap Alex.

Rangkaian seri Djarum Sirnas akan berlanjut ke seri ketiga, bertajuk Djarum Sirnas Li-Ning Premier Jakarta Open 2017, dan akan berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, mulai tanggal 1 hingga 6 Mei 2017 mendatang.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Barat Open 2017
  • H6 : Ade Bagus S/Alan Muhammad A (Exist Jakarta) VS Forverio Rivaldo/Viorel Joan F (Djarum Kudus)
  • H6 : Melani Mamahit/Putri Larasati (Exist Jakarta) VS Nita Violina/Putri Syaikah U (Exist Jakarta)