(Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017) Menanti Lahirnya Juara Baru dari Kota Cilegon

Sirkuit Nasional - 10.07.2017 18:10 Oleh: AH
GOR ASA Sport Center, Cilegon, Banten

Suasana GOR ASA Sport Center, Cilegon, Banten, tempat berlangsungnya Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017.

Setelah sukses menjadi tuan rumah Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) pada tahun 2012 dan 2014, tahun ini Kota Cilegon kembali menjadi tuan rumah turnamen bergengsi nasional tersebut.

Bertajuk Djarum Sirnas Premier Li-Ning Banten Open 2017. Turnamen ini sudah dimulai sejak pagi tadi, Senin (10/7) di GOR ASA Sport Center. Dan akan berlangsung hingga Sabtu, (15/7) mendatang.

Diakui Arriadna yang merupakan ketua Pengkot PBSI Cilegon yang juga menjabat sebagai penasehat di ajang Djarum Sirnas Premier Banten Open kali ini, jika dirinya serta Pengkot Cilegon merasa bangga bisa dipercaya kembali menjadi tuan rumah Djarum Sirnas.

Ini turnamen Djarum Sirnas yang ketiga kalinya bagi Cilegon menjadi tuan rumah. Tentunya kami sangat bangga dan sebuah kehormatan karena Cilegon kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah turnamen besar sekelas Djarum Sirnas. Harapan kami, semoga di Djarum Sirnas Premier Banten Open kali ini bisa berjalan sukses, dan bisa melahirkan regenerasi pebulutangkis handal nasional yang berprestasi di kancah Internasional di masa depan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia pun berharap lewat ajang Djarum Sirnas kali ini, lahir juara baru khususnya dari Cilegon yang akan menjadi pebulutangkis handal di masa depan.

Harapannya paling tidak ada nomor-nomor yang bisa di raih oleh atlet-atlet asli kelahiran Cilegon ataupun Banten. Dan jika itu terjadi, tentunya sangat bisa menjadi motivasi besar bagi atlet-atlet Cilegon maupun Banten, jika mereka mampu bersaing dengan klub-klub besar yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Barat Open 2017
  • H6 : Ade Bagus S/Alan Muhammad A (Exist Jakarta) VS Forverio Rivaldo/Viorel Joan F (Djarum Kudus)
  • H6 : Melani Mamahit/Putri Larasati (Exist Jakarta) VS Nita Violina/Putri Syaikah U (Exist Jakarta)