(Djarum Sirnas Premier Jabar Open 2017) Atlet Pelatnas Berburu Gelar di Bandung

Sirkuit Nasional - 16.07.2017 20:36 Oleh: AH
GOR KONI Kota Bandung

Suasana GOR KONI Kota Bandung Jelang Djarum Sirnas Premier Jabar Open 2017.

Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Premier Jawa Barat Open 2017 akan segera dihelat. Tepatnya pada Senin (17/7) hingga Sabtu (22/7) mendatang. Bertempat di GOR Koni Bandung, Djarum Sirnas Jawa Barat ini pun tak hanya akan diikuti oleh wakil-wakil pebulutangkis terbaik dari masing-masing klub di tanah air. Pelatnas PBSI Cipayung pun nampaknya juga turut meramaikan Djarum Sirnas seri keempat tahun ini.

Di nomor ganda putra, Pelatnas sendiri akan mengirimkan tiga wakilnya yaitu pasangan Akbar Bintang Cahyono/Giovani Dicky Oktavan, Bagas Maulana/Calvin Kristanto, dan Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama.

Pada sektor ganda putri, dua pasangan Pelatnas yakni Tania Oktaviani Kusumah/Virni Putri Jafar, dan Rahmadhani Hastiyanti Putri /Vania Arianti Sukoco, akan menjadi ancaman bagi para pasangan ganda putri lainnya.

Diakui Virni yang di babak pertama nanti bersama Tania akan menghadapi pasangan Gado-gado, Febby Angguni/Imma Mutiah Khairunnisa (Pertamina Fastron/Mutiara Cardinal Bandung), jika dirinya sudah siap menghadapi turnamen nanti.

Kami sudah siap menghadapi turnamen nanti, hanya saja memang harus diakui kalau persiapannya memang hanya seminggu intensifnya. Soalnya kemarin-kemarin habis libur lebaran,” ujar Virni.

Virni dan Tania pun yang belum lama dipasangkan tetap dibebankan target agar bisa tembus semifinal oleh sang pelatih. Akan tetapi, diakui Virni jika ia dan pasangannya tak ingin memikirkan hal itu dan akan fokus di pertandingan.

Memang kami dikasih target masuk semifinal. Tetapi kami tidak terlalu memikirkan hal itu, yang penting di lapangan kami main bagus dulu saja, soalnya kalau mikirin target malah takutnya jadi beban,” jelas Virni.

Sementara itu di nomor ganda campuran, dua pasangan Pelatnas yaitu Akbar Bintang Cahyono/ Winny Octavina Kandow dan Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini, bakal menambah panas peta persaingan turnamen ini.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Barat Open 2017
  • H6 : Ade Bagus S/Alan Muhammad A (Exist Jakarta) VS Forverio Rivaldo/Viorel Joan F (Djarum Kudus)
  • H6 : Melani Mamahit/Putri Larasati (Exist Jakarta) VS Nita Violina/Putri Syaikah U (Exist Jakarta)