(Djarum Sirnas Premier Jabar Open 2017) Devi/Kesyha Tundukkan Juara Bertahan

Sirkuit Nasional - 22.07.2017 16:01 Oleh: AH
Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia

Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia (Berkat Abadi Banjarmasin)

Gelar juara ganda putri dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017 mampu diraih oleh Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia dari Berkat Abadi Banjarmasin. Kemenangan mampu diraih keduanya usai menaklukkan Dian Fitriani/Nadya Melati (Pertamina Fastron) pada sore tadi, Sabtu (22/7) di GOR KONI Bandung.

Devi/Keshya mampu menumbangkan Dian/Nadya yang merupakan juara diseri sebelumnya yakni Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Banten Open 2017 dalam pertarungan tiga game 14-21, 21-18, dan 21-9. Diakui keduanya mereka sempat belum menemukan permainan terbaiknya di game pertama sehingga harus merelakan kemenangan untuk sang lawan.

"Tadi game pertama kaya belum dapet feel karena udah lama ga ketemu mereka jadi di awal pertandingan tadi masih bingung dan belum dapet mainnya. Terus di game kedua baru nemu pola mainnya. Soalnya lawan mereka itu harus sebisa mungkin untuk leading terus ga boleh sampe ketinggalan jauh poinnya," ujar Devi.

"Awalnya belum tau mau main kaya gimana. Masih kebawa permainan mereka juga. Pas game kedua kita merubah permainan karena mereka bolanya agak cepat, jadi siapa yang nyerang dia yang dapet poin," timpal Keshya.

Lebih lanjut, kedua pasangan tersebut berharap mampu tampil konsisten di sisa rangkaian Djarum Sirkuit Nasional 2017.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi kami selanjutnya untuk bisa juara. Semoga penampilan kita juga bisa tetap stabil," ujar Keshya.

"Untuk target selanjutnya mungkin kita bisa juara di Sirnas di Kota Semarang bulan depan," ungkap Devi.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Abiyyu Fauzan M/Fiesal Wiranto (Pusdiklat Telkom Bandung) VS Habib Alfariz/Steven Henri C (Pusdiklat Telkom Bandung)
  • H6 : Aldira Rizki P/Ayu Gary Luna M (Djarum Kudus) VS Aisyah Nuraini/Annisa M (FIFA Badminton Club)
  • H6 : Auditya Alpha H (Mutiara Cardinal Bandung) VS Noval Ramadhan (Djarum Kudus)