(Djarum Sirnas Premier Jabar Open 2017) Menanti Juara Baru di Kota Kembang

Sirkuit Nasional - 16.07.2017 23:05 Oleh: AH
GOR KONI, Kota Bandung

GOR KONI, Kota Bandung Baru Saja Kembali Digunakan Usai Renovasi.

Perhelatan akbar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017 yang mulai berlangsung Senin (17/7) di Kota Kembang, Bandung, akan digelar GOR KONI, yang jaraknya tak jauh dari pusat Kota Bandung. Turnamen yang menawarkan total hadiah Rp 290 juta ini diikuti sebanyak 712 atlet terbaik dari masing-masing klub di Indonesia.

Herman Subarja selaku ketua pelaksana di Djarum Sirnas seri keempat tahun ini mengaku bangga akhirnya Kota Bandung kembali terpilih menjadi tuan rumah Djarum Sirnas Jawa Barat setelah terakhir menjadi tuan rumah pada tahun 2014.

"Alhamdulilalah kami bangga karena Djarum Sirnas kali ini bisa dilaksanakan lagi di Bandung. Ini berkat dari ijin walikota Bandung dan Pengprov PBSI Jawa Barat sehingga bisa dilaksanakan lagi setelah terakhir tahun 2014 lalu," ujarnya.

Turnamen yang akan menyuguhkan sebanyak 702 pertandingan ini terasa spesial. Pasalnya, selain diramaikan oleh atlet-atlet terbaik nasional, juga turnamen ini pun dilaksanakandi GOR KONI yang baru saja selesai direnovasi. Suasana yang baru tersebut diharapkan Herman bisa menambah aura semangat positif dalam bertanding bagi para atlet.

"Dengan dilaksanakannya turnamen di GOR yang baru direnovasi ini semoga menambah aura semangat posisitif bagi para atlet untuk bertanding. Tak hanya itu, di GOR yang mempunyai kapasitas hingga 2000 penonton ini diharapkan bisa menarik para pecinta bulutangkis untuk menyaksikan keseruan atlet-atlet berlaga. Dan tentunya tak dipungut biaya sepeser pun alias gratis," papar Herman.

"Pokoknya dengan suasana GOR yang baru ini mudah-mudahan olahraga bulutangkis di kota Bandung bisa lebih menggeliat lagi, sehingga bisa muncul atlet-atlet muda yang berprestasi di masa yang akan datang," pungkas Herman.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Bening Sri Rahayu (Exist Jakarta) VS Diana Setiyo Ningsih (Exist Jakarta)
  • H6 : Putri Andini W/Rayhan Vania S (Mutiara Cardinal Bandung) VS Febby Valencia D/Lisa Ayu K (Djarum Kudus)
  • H6 : Interview Ana Rovita