(Djarum Sirnas Premier Jabar Open 2017) PB Djarum Turun Dengan Kekuatan Penuh

Sirkuit Nasional - 17.07.2017 13:41 Oleh: AH
Bagas Kristianto Nugroho

Bagas Kristianto Nugroho (PB Djarum Kudus)

Pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017 yang saat ini sedang berlangsung di GOR KONI, Bandung, tim PB Djarum Kudus, turun dengan kekuatan penuh.

Sebanyak 88 atlet klub yang bermarkas di Kudus dan Jakarta ini sudah terdafatar di seri keempat Djarum Sirnas kali ini. Dan beberapa wakil diantaranya diharapkan bisa memboyong gelar juara.

Tak terkecuali dari sektor tunggal taruna dan remaja putra. Dua sektor ini salah satu yang mempunyai target besar PB Djarum untuk bisa memberikan hasil terbaik kali ini.

Enam wakil tunggal taruna putra yang digawangi oleh unggulan empat, Bagas Kristianto Nugroho, diharapkan sang pelatih, Fendy Iwanto satu diantaranya bisa minimal tembus babak semifinal.

Di Djarum Sirnas kali ini kami menurunkan hampir semua atlet, dan beberapa yang tidak ikut karena sedang mengikuti turnamen lain. Seharusnya penampilan anak-anak bisa lebih baik lagi di bandingkan sebelumnya pada turnamen kali ini. Soalnya ini merupakan turnamen kedua setelah libur lebaran, jadi persiapan yang cukup matang beberapa minggu lalu semestinya harus sudah bisa terlihat,” jelasnya.

Untuk target dari tunggal taruna putra sendiri minimal ada yang masuk semifinal, tetapi pengennya juara. Terutama kali ini Bagas turun setelah di Djarum Sirnas Banten minggu kemarin absen. Semoga di mampu tampil baik, karena Bagas sendiri saat ini bukan hanya sekedar mencari pengalaman saja, dia harus sudah bisa membuktikan kemampuannya. Kalau yang lainnya mungkin kami targetkan bisa bermain baik saja, dan berharap bisa memberikan kejutan,” ungkap Fendy.

Sementara itu pelatih tunggal remaja putra PB Djarum, Agung Susilo menuturkan. Jika anak asuhnya di targetkan bisa meraih gelar di Djarum Sirnas kali ini.

Target kami disini ya juara. Mungkin bisa dari Bobby dan Sabda karena mereka yang saat ini paling diandalkan dan juga memang sudah waktunya mereka untuk menunjukkan kemampuannya. Kalau yang lain kami mengutamakan ingin uji kemampuan mereka terlebih dahulu, dan sejauh mana mereka bisa bersaing dengan wakil dari klub-klub luar,” ujarnya.

PB Djarum sendiri di Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017 yang berlangsung pekan lalu, berhasil meraih tiga gelar juara dan salah satunya dari sektor tunggal remaja putra yang diraih oleh Bobby Setiabudi. Sementara dua gelar lagi dari sektor ganda remaja campuran dan ganda remaja putra.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Abiyyu Fauzan M/Fiesal Wiranto (Pusdiklat Telkom Bandung) VS Habib Alfariz/Steven Henri C (Pusdiklat Telkom Bandung)
  • H6 : Aldira Rizki P/Ayu Gary Luna M (Djarum Kudus) VS Aisyah Nuraini/Annisa M (FIFA Badminton Club)
  • H6 : Auditya Alpha H (Mutiara Cardinal Bandung) VS Noval Ramadhan (Djarum Kudus)