(Djarum Sirnas Premier Jabar Open 2017) Reza/Bella Raih Kemenangan Perdana

Reza Dwicahya Purnama/Bellaetrix Manuputty
Reza Dwicahya Purnama/Bellaetrix Manuputty (PB Jaya Raya Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Pasangan ganda campuran asal Jaya Raya Jakarta, Reza Dwicahya Purnama/Bellaetrix Manuputty, akhirnya mampu meraih kemenangan perdana di ajang Djarum Sirnas Premier Li-Ning Jabar Open 2017 pada hari Selasa (18/7). Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana bagi keduanya sejak dipasangkan pada minggu lalu di ajang Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017.

Reza/Bella mampu menundukkan pasangan berbeda klub, Stefan Indra Hapsara/Linda Mutiara Pertiwi (Lingkungan Hidup Kehutanan/Mutiara Cardinal Bandung) dengan skor 21-15 dan 21-17 dalam 35 menit waktu pertandingan.

Menanggapi pertandingan tadi, keduanya mengaku jika sekarang mereka sudah menemukan ritme permainan yang pas.

"Pertandingan tadi kami mainnya lebih enak dari saat kami bertanding minggu lalu di Cilegon. Tadi kami lebih banyak berkomunikasi di lapangan," ujar Bella saat ditemui seusai pertandingan.

"Saya juga sudah lebih enjoy mainnya ketimbang di Cilegon kemarin karena saat ini saya sudah bisa memposisikan diri sebagai pasangan di lapangan bukan junior Kak Bella. Awalnya saya masih segan sama Kak Bella karena dia senior saya di klub," ungkap Reza.

Sementara untuk pertandingan selanjutnya baik Bella maupun Reza hanya berharap bisa menjaga kekompakan dan komunikasi satu sama lain.

"Untuk pertandingan selanjunya sih saya ingin lebih kompak dan bisa menang terus," ujar Bella.

"Lawan selanjutnya pasti lebih sulit, tapi kita optimis saja. Evaluasi dari kita sih tinggal merapatkan bola-bola depan dan pertahanannya harus lebih baik lagi," tutup Reza.