(Djarum Sirnas Premier Jabar Open 2017) Sengit! Akhirnya Herdian ke Babak Dua

Sirkuit Nasional - 17.07.2017 17:52 Oleh: AH
Herdian Muhammad Labib

Herdian Muhammad Labib (PB Djarum Kudus)

Laga sengit tersaji pada babak pertama tunggal taruna putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017 sore tadi, Senin (17/7). Dimana mempertemukan wakil PB Djarum Kudus, Herdian Muhammad Labib kontra wakil PB Exist Jakarta, Josia Setiawan.

Pertarungan yang memakan waktu terlama pada hari pertama digelarnya Djarum Sirnas seri keempat sejauh ini, dengan menghabiskan waktu 57 menit, akhirnya dapat dimenangkan oleh Herdian dengan kemenangan tipis 21-19, 18-21, dan 24-22.

Gak nyangka bakal menang di pertandingan tadi, soalnya di game ketiga saya sudah tertinggal angka jauh 13-18. Tetapi saya berpikir saya main lepas saja gak usah mikir menang kalah, dan akhirnya senang bisa menang,” ungkap Herdian usai laga.

Tadi game pertama bisa menang karena saya berani menekan duluan terutama bola depannya. Terus game kedua gara-gara banyak bola yang kepotong oleh lawan, jadi saya banyak ragu-ragu, sehingga banyak bola tanggung,” tambah Herdian.

Dengan kemenangan di babak pertama tadi, membawa Herdian untuk melangkah ke babak dua besok, Selasa (18/7), dan akan menghadapi wakil SGS PLN Bandung, Michael Detanto.

Besok mudah-mudahan bisa melewati lawannya. Evaluasi dari pertandingan hari ini untuk besok, mungkin saya akan perbaiki lagi bola-bola angkatannya agar tidak mudah dipotong oleh lawan, dan lebih tenang lagi di lapangan agar tidak banyak melakukan kesalahan sendiri,” pungkas Herdian.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Abiyyu Fauzan M/Fiesal Wiranto (Pusdiklat Telkom Bandung) VS Habib Alfariz/Steven Henri C (Pusdiklat Telkom Bandung)
  • H6 : Aldira Rizki P/Ayu Gary Luna M (Djarum Kudus) VS Aisyah Nuraini/Annisa M (FIFA Badminton Club)
  • H6 : Auditya Alpha H (Mutiara Cardinal Bandung) VS Noval Ramadhan (Djarum Kudus)