(Djarum Sirnas Premier Jakarta Open) Seri ke-5 Selesai, PB Jaya Raya Juara Borong 9 Gelar

Selebrasi Sri Fatmawati (PB Jaya Raya Jakarta).
Selebrasi Sri Fatmawati (PB Jaya Raya Jakarta).
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019 yang berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara sedari 12 hingga 17 Agustus, kemarin, telah sukses dilaksanakan. Tidak hanya itu, di seri kelima Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini juga menjadi pencapaian manis bagi PB Jaya Raya Jakarta yang sukses memborong sembilan gelar dari total 19 nomor yang dipertandingkan.

Gelar pertama bagi PB Jaya Raya Jakarta datang dari sektor ganda dewasa campuran melalui Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet. Ini juga menjadi gelar ketiga bagi Amri/Pia sepanjang rangkaian Djarum Sirkuit Nasional 2019.

Tidak sampai di situ, gelar-gelar berikutnya sukses dipersembahkan Adrian Pratama/Jonathan Farrell Gosal (Ganda Pemula Putra), Alya Ardelia/Ariella Naqiyyah (Ganda Pemula Putri), Yohanes Saut Marcellyno (Tunggal Remaja Putra), Denisa Dwi Syawaliah Budiani/Lanny Tria Mayasari (Ganda Taruna Putri), Maharani Sekar Batari (Tunggal Taruna Putri), Muhammad Sultan Nurhabibullah Mayang (Tunggal Taruna Putra), Krishna Adi Nugraha (Tunggal Dewasa Putra) dan Sri Fatmawati (Tunggal Dewasa Putri).

Sementara bagi Sri Fatmawati, hasil manis ini menjadi gelar keduanya di rangkaian seri Djarum Sirkuit Nasional 2019. Sebelumnya, ia sukses menjadi yang terbaik di seri pembuka Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019, April lalu di Purwokerto.

“Alhamdulillah ini jadi gelar kedua buat saya di Sirnas tahun ini. Pastinya saya sangat senang dan bersyukur bisa juara lagi. Gelar ini juga jadi kado untuk mama saya yang ulang tahun di bulan Agustus. Dan buat kedepannya, semoga saya bisa dapat gelar juara yang lainnya,” kata Sri kepada Djarumbadminton.com.

Bila PB Jaya Raya Jakarta sukses memborong sembilan gelar, PB Djarum Kudus harus puas dengan tiga raihan gelar juara yang dipersembahkan ganda taruna campuran M. Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari, ganda remaja putra Davin Rutama/Rahmat Hidayat dan tunggal pemula putri Ruzana. Sedangkan PB Exist Jakarta berhasil merebut empat gelar juara.