(Djarum Sirnas Premier Jateng 2018) Bendera Baru, Harapan Baru Bagi Wulan

Sirkuit Nasional - 13.03.2018 20:44 Oleh: AH
Wulan Cahya Utami Suko Putri

Wulan Cahya Utami Suko Putri (Berkat Abadi Banjarmasin).

Tahun 2018 menjadi hal yang baru juga bagi pebulutangkis tunggal putri, Wulan Cahya Utami Suko Putri. Setelah sekian lama bermukim dan menjadi andalan PB Djarum Kudus dibeberapa turnamen tingkat junior, di awal tahhun 2018 ini Wulan memutuskan untuk mengakhiri karir bulutangkisnya bersama klub yang membesarkannya itu, dan memilih hijrah ke Berkat Abadi Banjarmasin.

Wulan yang baru naik ke level dewasa tahun ini pun, langsung turut ambil bagian di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Tengah Open 2018 yang saat ini tengah berlangsung di GOR Satria, Purwokerto.

Sekitar awal Februari kemarin saya baru gabung dengan Berkat Abadi. Dan di klub baru ini, tentunya saya pun mempunyai tujuan, komitmen, dan target baru. Tujuannya harus bisa lebih baik lagi dibanding dulu junior, komitmennya harus bisa dipegang lagi dari berbagai hal karena sekarang sudah dewasa juga, dan targetnya bisa memberikan yang terbaik disetiap turnamen untuk klub yang baru ini,” jelas Wulan.

Ia sendiri pada petang tadi, Selasa (13/3), sukses melewati babak pertama tunggal dewasa putri dengan cukup baik. Menghadapi Stephanie Widjaja (Jaya Raya Jakarta), Wulan meraih kemenangan dengan dua game langsung, 21-11 dan 21-10. Selanjutnya dibabak kedua, Wulan akan berjumpa dengan Isra Faradilla, (Exist Jakarta).

Pokoknya untuk pertandingan besok saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” pungkas Wulan.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Gabriela Moningka (Interview Juara Tunggal Dewasa Putri)
  • H6 : Sheila Dinda Kurniawan (Djarum Kudus) VS Saifi Rizka Nurhidayah (Mutiara Cardinal Bandung)
  • H6 : Putri Andini Wahyuningrum/Rayhan Vania Salsabila (Mutiara Cardinal Bandung) VS Fauzia Kartikasari/Helena Ayu Puspitasari (Djarum Kudus)