(Djarum Sirnas Premier Jateng 2018) Galuh Juara di Tanah Kelahiran

Sirkuit Nasional - 17.03.2018 16:27 Oleh: AH
Aisha Galuh Maheswari

Aisha Galuh Maheswari (Djarum Kudus).

Aisha Galuh Maheswari (Djarum Kudus), mampu tampil gemilang dihadapan ribuan pendukungnya, pada saat melakoni partai final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Tengah Open 2018, yang berlangsung siang tadi, Sabtu (17/3), di GOR Satria, Purwokerto.

Melawan rekan satu klubnya, Aisyah Sativa Fatetani, Galuh harus penuh perjuangan sebelum akhirnya memastikan diri keluar sebagai pemenang setelah bertarung tiga game, dengan kemenangan 16-21, 21-17, dan 21-18.

Dipertandingan tadi saya cukup merasa tegang karena banyak penonton yang mendukung saya, dan melawan teman sendiri. Tetapi saya berusaha bermain lepas saja,” Kata Galuh usai laga.

Bisa juara di tanah kelahiran, Galuh merasa senang. “Rasanya senang banget bisa juara di seri pertama, Sirnas Premier, dan juga di kampung halaman,” ungkapnya.

Meski begitu, Galuh mengaku dirinya tak ingin cepat puas dengan hasil ini. Dan di ajang Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2018 yang akan berlangsung bulan April mendatang, Galuh berharap bisa kembali juara.

Tentunya dengan hasil ini saya harus bisa lebih baik lagi, tambahin apa yang kurang, dan tidak gampang puas dengan hasil yang baru didapat. Karena tahun ini masih panjang,” jelas Galuh.

Target berikutnya semoga saya bisa juara di Jaya Raya Gran Prix nanti,” Pungkas pemain yang lahir di Purwokerto 19 Oktober 2002 itu.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2018
  • H6 : Interview Hera Desi Ana (Juara I Tunggal Dewasa Putri)
  • H6 : Aisha Galuh Maheswari (Djarum Kudus) VS Aisyah Sativa Fatetani (Djarum Kudus)