(Djarum Sirnas Premier Jateng 2018) Juara, Dian/Nadiya Ingin Lampaui Hasil Tahun Lalu

Sirkuit Nasional - 17.03.2018 18:27 Oleh: AH
Dian Fitriani/Nadiya Melati

Dian Fitriani/Nadiya Melati (Pertamina Fastron).

Gelar juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Tengah Open 2018, berhasil diraih oleh pasangan ganda putri Dian Fitriani/Nadiya Melati (Pertamina Fastron), keduanya sukses membuka awal tahun ini dengan baik setelah di laga final tadi, Sabtu (17/3), mampu menumbangkan pasangan muda, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah Ulima Hidayat (Exist Jakarta).

Sejak dimulainya laga, Dian/Nadiya mampu tampil diatas angin. Keduanya sukses mempertahankan keunggulan angaka hingga menang 21-15 di game pertama itu, dan menyudahi perlawanan Nita/Putri dengan kemenangan 21-18 di game kedua.

Pertandingan tadi tidak mudah bagi kami dan cukup menegangkan. Karena mereka meskipun masih muda tetapi tidak bisa diremehkan. Bisa tembus ke final pun mereka dengan bekal mengalahkan pemain-pemain yang jauh lebih senior,” ungkap Dian usai laga.

Kunci kemenangan tadi kami jaga fokus dan tidak boleh kendor sama sekali. Selain itu serangan dari mereka harus bisa kami antisipasi, karena cukup bahaya,” sahut Dian.

Bagi Dian/Naduya, gelar juara kali ini cukup berarti untuk modal seri-seri Djarum Sirnas yang masih tersisa di tujuh kota tahun ini.

Pastinya gelar ini cukup berarti bagi kami untuk menjalani Djarum Sirnas seri-seri berikutnya. Karena yang kita ketahui persaingan semakin sini semakin bervariasi, jadi kami harus bisa terus termotivasi agar bisa mempertahankan gelar,” papar Nadiya.

Sepanjang Djarum Sirnas 2017 lalu, Dian/Nadiya sendiri sukses menggondol enam gelar juara dari delapan gelar yang diperebutkan. Dan di tahun ini, mereka mengaku mempunyai target minimal bisa menyamakan hasil tahun lalu.

Sebenarnya target sih ingin berusaha menampilkan yang terbaik saja disetiap turnamen yang diikuti. Tetapi mudah-mudahan di Djarum Sirnas bisa minimal menyamakan hasil tahun lalu,” tutup Dian.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2018
  • H6 : Interview Hera Desi Ana (Juara I Tunggal Dewasa Putri)
  • H6 : Aisha Galuh Maheswari (Djarum Kudus) VS Aisyah Sativa Fatetani (Djarum Kudus)