(Djarum Sirnas Premier Jateng 2018) Wakil New Zealand Akui Keunggulan Setyaldi

Sirkuit Nasional - 13.03.2018 20:53 Oleh: AH
Andrew Shaun Rouse

Andrew Shaun Rouse (New Zealand).

Kekalahan harus langsung diterima oleh satu-satunya pebulutangkis wakil New Zealand, Andrew Shaun Rouse, di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Tengah Open 2018. Rouse yang mendapatkan bye di babak pertama, tak mampu membuat kejutan di babak kedua tadi, Selasa (13/3).

Menghadapi unggulan empat dari Pertamina Fastron, Setyaldi Putra Wibowo, Rouse harus kalah dua game langsung 14-21 dan 13-21 dalam waktu 27 menit. Meski kalah, namun Rouse mengaku cukup puas dengan pertandingan yang ia lakoni tadi.

Permainan tadi cukup baik bagi saya meskipun kalah. Setyaldi mempunyai permainan di depan net yang sangat cepat, dan banyak kelebihan yang ia miliki. Tetapi saya merasa cukup senang bisa memberikan sedikit perlawanan pada dia dengan beberapa kali mengajak reli dia,” kata Rouse usai laga.

Diakui pemain berusia 18 tahun ini jika dirinya senang bisa ikut turnamen kali pertamanya di Indoneisa.

Ini pertama kali saya ikut turnamen di Indonesia, dan banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil untuk bisa menambah lagi kemampuan saya kedepannya, dan saya sangat senang dengan pengalamn pertama ini,” pungkasnya.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Gabriela Moningka (Interview Juara Tunggal Dewasa Putri)
  • H6 : Sheila Dinda Kurniawan (Djarum Kudus) VS Saifi Rizka Nurhidayah (Mutiara Cardinal Bandung)
  • H6 : Putri Andini Wahyuningrum/Rayhan Vania Salsabila (Mutiara Cardinal Bandung) VS Fauzia Kartikasari/Helena Ayu Puspitasari (Djarum Kudus)