(Djarum Sirnas Premier Jatim Open 2017) Wisnu Juara di Seri Pamungkas

Wisnu Yuli Prasetyo
Wisnu Yuli Prasetyo (PB Djarum Kudus)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Gelar juara tunggal dewasa putra pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Timur Open 2017 berhasil disabet oleh wakil Djarum Kudus, Wisnu Yuli Prasetyo, setelah di laga final sore tadi, Sabtu (11/11) ia mampu menundukkan lawannya asal Tangkas Intiland, Vicky Angga Saputra.

Bertanding di lapangan dua GOR Sudirman, Surabaya, Wisnu mampu tampil cemerlang sejak dimulainya laga. Juara Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017 itu pun mampu menang atas Vicky dengan skor meyakinkan 21-17 dan 21-11 dalam waktu 51 menit.

Untuk pertandingan hari ini saya sudah siap capek dilapangan. Soalnya di semifinal kemarin, tenaga kami sama-sama sudah terkuras untuk bisa melangkah ke final,” ujar Wisnu usai laga.

Sebenarnya di awal game kedua lawan sudah berani bermain cepat, tetapi saya buru-buru bisa membalikan keadaan sampai akhirnya bisa langsung unggul jauh,” kata Wisnu.

Dengan demikian, di Djarum Sirnas 2017 ini Wisnu berhasil mengoleksi dua gelar juara dari tiga seri yang ia ikuti. Sebelumnya ia juara di seri Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open, dan terhenti di babak perempat final Djarum Sirnas Jawa Tengah Open.