(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Agripina/Meirisa Pulangkan Wakil Pelatnas

Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri (PB Berkat Abadi) menyambut pengembalian.
Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri (PB Berkat Abadi) menyambut pengembalian.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Pasangan anyar ganda dewasa campuran asal PB Berkat Abadi Banjarmasin, Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri berhasil memulangkan satu wakil Pelatnas Pratama PBSI, Dwiki Rafian Restu/Nita Violina Marwah di babak pertama Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019. Bertanding di GOR KONI, Bandung, Selasa (25/6), Agripina/Meirisa menang dalam pertarungan dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-19.

“Kalau saya perhatikan Dwiki/Nita masih kurang tenang mainnya. Mereka juga kebawa permainan kita dan banyak mati-mati sendiri. Jadi melihat kesempatan itu kita langsung berusaha memanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Agripina Primarahmanto Putera kepada Djarumbadminton.com.

Meski baru berpasangan, Agripina/Meirisa mengaku tidak terlalu mengalami kendala serius saat melakoni laga perdananya di kejuaraan kali ini. “Nggak terlalu ada kendala. Tapi mungkin untuk kedepannya kita akan meningkatkan komunikasi di lapangan aja, soalnya masih suka kelewat, maklum lah baru dipasangkan,” tuturnya.

“Kita baru latihan bareng setelah hari raya Lebaran. Walaupun baru pertama kali main bareng, tapi Cindy sudah oke mainnya. Tinggal kita sama-sama jaga aja latihannya. Cindy juga kan mantan Pelatnas, jadi tentunya dia punya kualitas yang bagus. Mudah-mudahan kita bisa konsisten,” sambungnya menambahkan.

Sementara itu, Meirisa Cindy Sahputri juga mengaku cukup tenang bisa tampil berpasangan bersama Agripina. “Dia kan lebih senior dari saya, jadi saya juga bisa langsung lumayan enak mainnya, nggak terlalu tegang lah,” kata Cindy.

Di babak dua Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019, Agripina/Meirisa akan kembali berhadapan dengan wakil Pelatnas Pratama PBSI, Moh Rezky Alfarez/Nahla Aufa Dhia Ulhaq yang tengah dipersiapkan untuk kejuaraan Asia Junior Championships 2019, Juli mendatang.