(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Ivan/Vincentius tak Ingin Muluk-muluk

Ivan Adi Cahyono/Vincentius Suwarland (PB Djarum Kudus) menyambut pengembalian.
Ivan Adi Cahyono/Vincentius Suwarland (PB Djarum Kudus) menyambut pengembalian.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Pasangan ganda taruna putra PB Djarum Kudus, Ivan Adi Cahyono/Vincentius Suwarland harus memulai perburuan gelar di ajang Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 dari babak kualifikasi. Ivan/Vincentius mengaku tak ingin muluk-muluk sebelum berhasil memasuki babak utama. Untuk itu, Ivan/Vincentius lebih memilih untuk fokus di setiap pertandingan yang harus dilewatinya.

“Kita nggak ada target di kejuaraan kali ini. Yang penting kita coba main yang terbaik aja, yang penting bisa masuk babak utama dulu. Fokus satu per satu,” kata Ivan Adi Cahyono selepas pertandingan.

Ivan/Vincentius berhasil melewati laga perdana di babak kualifikasi Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 lewat kemenangan 21-17, 21-23 dan 21-10 atas wakil PB Larisa Jakarta/Daihatsu Candra Wijaya, Figo Ar-Rauf/Hudzaifi Rabbani pada pertandingan yang berlangsung di GOR KONI, Bandung, Senin (24/6). Bila ingin lolos ke babak utama, Ivan/Vincentius masih harus melewati tiga kemenangan lagi.

“Hari ini kita merasa mainnya masih belum ketemu, masih belum enak karena shuttlecock-nya susah diatur. Dan kita juga lebih nafsu mainnya. Mudah-mudahan untuk pertandingan selanjutnya bisa kita perbaiki,” jelas Vincentius Suwarland.

Pasangan anyar besutan PB Djarum Kudus ini sebetulnya punya peluang untuk menyudahi pertarungan dalam dua game saja. Namun, Ivan/Vincentius harus kehilangan game kedua

“Di game pertama kita masih fokus. Di game kedua kita banyak coba-coba pola main yang enak, tapi malah ke bablasan jadi kalah. Di game ketiga kita coba main lagi seperti di game pertama. Sebetulnya permainan lawan sudah terbaca, tapi kita memang banyak coba-cola pola di pertandingan tadi,” tutupnya.