(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Nadiya/Tiara Sabet Hattrick

Selebrasi kemenangan Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah (Pertamina Fastron).
Selebrasi kemenangan Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah (Pertamina Fastron).
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Tiga gelar juara beruntun berhasil diraih pasangan ganda dewasa putri asal PB Pertamina Fastron, Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah di ajang Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019. Bertanding di GOR KONI, Bandung, Sabtu (29/6), Nadiya/Tiara sukses mencatatkan Hattrick setelah mengalahkan wakil Pelatnas PBSI, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Rayhan Vania Salsabila di partai puncak dengan skor 21-13 dan 21-13.

Meski baru berpasangan awal 2019 lalu, namun penampilan Nadiya/Tiara di pentas Djarum Sirkuit Nasional sudah membuahkan prestasi yang membanggakan. Nadiya/Tiara belum terkalahkan sejak seri pembuka Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019, di Purwokerto, April lalu. “Pastinya senang bisa juara lagi. Karena kita selalu yakin, kalau ada kerja keras, pasti ada hasil yang memuaskan,” ujar Nadiya Melati kepada Djarumbadminton.com.

“Saya nggak pernah kebayang bisa dapat hasil manis seperti ini. Karena yang penting kita selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Awalnya saya sempat ragu kalau melihat hasil undian di kejuaraan ini, karena ada beberapa nama dari Pelatnas dan Jepang. Tapi ternyata kerja keras kita berbuah manis,” ungkapnya.

Nadiya mengatakan bila tanggungjawab dan pola pikir yang jernih menjadi kunci atas keberhasilan yang berhasil diraihnya sampai saat ini. “Intinya kita harus selalu tanggungjawab dengan apa yang dikerjakan. Dan mindset kita harus jernih. Dari awal saya dan Tiara selalu bangun komunikasi yang baik supaya dapat hasil yang maksimal,” bebernya Nadiya.

Sementara itu, Tiara Rosalia Nuraidah mengaku senang bisa mencatatkan Hattrick bersama dengan Nadiya. “Alhamdulillah, Jawa Barat selalu manis buat aku dan pastinya senang bisa juara tiga kali berturut-turut. Mudah-mudahan kita bisa terus konsisten,” tutup Tiara.