(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Tampil Yakin, Yoggi/Aldira Juara

Yoggi Pamungkas/Aldira Rizki Putri (PB Djarum Kudus) menyambar pengembalian.
Yoggi Pamungkas/Aldira Rizki Putri (PB Djarum Kudus) menyambar pengembalian.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Tampil lebih yakin sejak awal pertandingan terbukti sukses mengantarkan pasangan ganda taruna campuran PB Djarum Kudus, Yoggi Pamungkas/Aldira Rizki Putri menjuarai Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 untuk pertama kalinya. Yoggi/Aldira keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan wakil PB Jaya Raya Jakarta, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Lanny Tria Mayasari dengan skor 21-13 dan 21-17, lewat laga final yang berlangsung di GOR KONI, Bandung, Sabtu (29/6).

Dalam waktu 29 menit, Yoggi/Aldira langsung memperlihatkan permainan cepat dan menekan ke arah Teges/Lanny. Pasangan ganda taruna campuran asuhan PB Djarum Kudus ini tampil apik dengan tidak memberikan kesempatan untuk lawannya mengembangkan permainan.

“Waktu di Sirnas Purwokerto kita kalah di babak pertama dari mereka. Sekarang ketemu lagi di final pastinya mau balas kekalahan. Makanya dari awal kita sudah yakin bisa menang dan lebih fokus di setiap poinnya. Pokoknya kita nggak mau kalah dan berusaha kasih yang terbaik di pertandingan tadi,” jelas Yoggi Pamungkas usai pertandingan.

“Ini jadi gelar juara pertama buat kita. Semoga saja bisa konsisten,” sambungnya menambahkan.

Sementara itu, Aldira Rizki Putri berharap bisa tampil konsisten dan stabil di kejuaraan-kejuaraan berikutnya. Pasalnya, baik Aldira maupun Yoggi sama-sama punya harapan untuk bisa tampil lebih baik lagi supaya mendapatkan pinangan dari pusat pelatihan nasional (Pelatnas) PBSI.

“Harapan kita bisa terus konsisten. Dan kita akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi. Latihannya ditingkatkan lagi. Target kedepan sih kepengennya juara Kejurnas supaya bisa masuk ke Pelatnas,” tutur Aldira.